Top 10: Tempat Memadu Kasih

Berikut adalah 10 tempat paling romantis untuk merayakan hari indah bersama pasangan Anda, tapi yang harus diingat adalah ide awal Anda bersama disana adalah bersamanya, bukan untuk mencari tempat yang aman berselingkuh.

10. Turkey
Sebagai titik bertemunya dua kebudayaan Eropa dan Asia, tempat ini mempunyai sejadah dan bermacam latar belakang budaya yang ditampilkan dalam breathtaking art dan scenic architecture. Selain itu, tempat ini memiliki pantai yang indah, landscapes yang amat memikat selain makanan yang mambu membuat lidah Anda bergoyang ketagihan.

9. Malta
Pada Maltese Islands memiliki pemandangan yang indah, sehingga sangat baik untuk dikunjungi karena keindahan sinar matahari dan ketenangan suasananya.

8. Vienna, Austria
Mozart boleh lahir di Salzburg, tapi sebenarnya ada alasan mengapa ia meninggal dunia di Vienna, karena sebagai salah satu kota bersejarah dalam jajaran Old Continent, Vienna merupakan tempat yang kaya dengan kebudayaan dan seni.

7. Algarve, Portugal
Anda harus mencoba mengunjungi negara tetangga Spanyol ini untuk menikmati keindahan pantainya, travel resorts yang mengagumkan serta tempat golf courses yang sangat spektakuler —tempat terbaik untuk membuang uang Anda — yang merupakan truly undiscovered European jewel.

6. Paris, France
Beberapa dari Anda pasti mengenal tempat diluar budget Anda. Tapi Paris merupakan sebuah tempat dengan reputasi terbaik sebagai the city of lights alone. Walaupun merupakan pilihan mahal, kota ini sangat kaya dengan sejarah, seni dan kebudayaan belum makanannya yang akan membuat pasangan Anda semakin mencintai Anda.

5. Argentina
Bila setiap perjalanan ke Amerika Latin menjanjikan sebuah kenangan, maka Argentina adalah salah satu tempat yang harus dituju. Di Lovely Buenos Aires Anda dapat menemukan nuasan Eropa; dan bila Anda masih punya cukup uang danwaktu, sebaiknya sempatkan Anda untuk berkunjung ke Ushuaia —the most southern tip of the continent.

4. Greek Islands
Sebuah tempat sempurna bagi para bujangan, keluarga atau pasangan yang ingin berkunjung ke sebuah tempat berbeda. Dengan airnya yang jernih, makanannya yang benar-benar mengundang selera, serta sunsets-nya (di Oia) yang merupakan a part of the chram.

3. Venice, Italy
Pastikan Anda berkunjung ke Venice sebelum kota ini tenggelam, inilah alasan mengapa kota ini kerap dijadikan latar belakang bagi sejumlah romantic operas serta date flicks, karena dimana lagi Anda dapat menjalankan gondolan bersama ladylove Anda

2. Casablanca, Marocco
Di Afrika Utara memang ada sesuatu; mungkin karena gurun pasirnya, atau mungkin karena Humphrey Bogart membintangi sebuah film yang berjudul Casablanca. Apapun alasanya, sebaiknya Anda berkunjung ke Casablanca dan Anda akan menemukan berbagai cara untuk menghangatkan tubuh Anda dimalam harinya.

1. Bora Bora, French Polynesia
Sebuah kristal blue lagoon yang spektakuler dengan hamparan pantai berpasir putih serta aliran air jernih yang begitu tenang benar-benar akan sangat menyenangkan.

Source: Extra Hot Magezine [edisi Feb 2005]