Sesak di dada …….

Gimana sih bentuknya kangen? gimana sih bentuknya sebel tapi sayang? jawabnya, dia gak berbentuk. Tapi dia bisa dirasa. Rasanya, kayak dada yang sesak, dan kalo dihayati bisa menangis.

Gimana dengan marah? Benci? Kecewa? Bahagia?

Mereka dengan kompaknya menjawab ,’sda laah yaaa…’. alias idem.

Bisa jadi gw pun lagi ngerasain itu. Dan sampe pada titik, mau nangis. Mungkin setelah ini, akan gw biarkan air mata ini menjalankan fungsinya, sebagai bagian dari anugerah Allah. Setidaknya air mata ini enggak ‘magabut’, makan gaji buta….

2 Replies to “Sesak di dada …….”

  1. Sedih, bahagia dan menangis adalah bagian dari hidup, lo boleh dalam kondisi apapun tapi yang jelas lo harus bisa mengendalikan diri.

  2. yah, hidup memang memilih. Dan pilihan gw adalah, merasakan rasanya hidup. Dan ini bagian dari kehidupan gw. 🙂

Comments are closed.