Jenuh Hidup!

Surabaya – Tadi pagi aku sms Tri dan aku bilang kalau aku jenuh dengan hidupku, aku bosan harus ngapain dan mengapa? rutinitas kerjaan berjalan seperti biasa, kerjaan dikantor numpuk, tapi aku masih ngeresa ada sesuatu yang kosong dalam hatiku yang kadang membuat aku suntuk dan jenuh. Jenuh, jenuh dan jenuh hampir setiap hari aku alami, mungkinkah aku juga jenuh dengan hidup? Saat ini aku menjalani hidup seperti tidak bermakna, tiada arti, dan masih banyak istilahnya.

Beberapa hari ini bahkan aku merasa blong hatiku, bahkan aku sempet cerita dengan teman kantorku ada apa sebenarnya dengan diriku ini, adakah sesuatu yang aneh atau yang salah dalam diri ini? embuh lah…… untung minggu kemarin ada teman dari Jogja yang datang ke Surabaya untuk tinggal beberapa hari disini, ya lumayan deh untuk nemani, minimal ada yang aku ajak ngobrol di kamar tidak hanya dengerin lagu atau nonton film.

Samapai kapan aku merasakan kejenuhan hidup ini! aku ingin sekali membuat hidupku lebih bermana…… kalau kata temanku “makanya jembar no atimu le….

2 Replies to “Jenuh Hidup!”

  1. semua manusia pasti ada titik kejenuhan dalam hidup. salah satunya, karena terjebak dengan rutinitas. gw juga pernah alamin itu.

    Yang gw lakuin adalah :
    1. Coba hal-hal yang dah lamaaa banget gw pengen lakuin, tapi belum kesampaian. Misalnya makan tahu campur, tapi belum kesampaian, hehehe.
    2. Bikin apa yang jadi impian, dan akan ke arah sana untuk mencapainya. Impian gw misalnya S2 beasiswa, dan gw akan coba ke arah sana.
    3. Curhat sama orang. Yah, gw yakin laaah setiap orang butuh orang lain.
    4. Pergi ke tempat yang di mana elo bisa tumpahin rasa jenuh elo.

    Itu kali yeeeh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *