Surabaya HUJAN

Surabaya – Sore ini Surabaya diguyur hujan yang sangat deras, mungkin ini awal dari musim hujan, tadi jam 15.00 aku melihat mendung begitu tebal di Utara Surabaya, warnanya hitam hampir menutupi seraca merata kota Surabaya. Teman-teman di Bihut jam 15.00 pada ribut ingin pulang karena akan hujan turun, Mas Teguh, Kang Mul, Bang Yose semua pada pulang duluan tapi setengah jam kemudian mereka pada kembali lagi karena memang hujan sangat deras aku lihat dari kaca jendela lantai 4.

Sampai dengan sore ini hujan juga belum begitu reda, masih gerimis sedikit-sedekit tapi cukuplah untuk membuat masuk angin kata Mas Teguh. Hujan seperti ini juga membuat akses internet kurang lancar, bahkan aku saja tidak bisa membuka Yahooo! Messenger selalu gagal login, ada apa dengan koneksi internet ini.

Yach gak tahu ni sampai kapan hujan bener-bener reda, karena genangan air di Surabaya beda dengan genangan air di Jogja yang masih bersih kalau di Surabaya genangan air berwarna keruh sekali. Pulang dulu yach…..

2 Replies to “Surabaya HUJAN”

  1. jdi jam berapa kmren plng..
    smpe mlem..?
    jdi pindah kost kah hari ini..?
    gimana kartu hallo ny..?
    dah mulai pke..
    pulsa fren ku hbis.,mo isi lgi sekitar tgl 24..,biar hemat..
    ehehehe
    jdi ya..,sekitar 3 mg ga telp kmu ya..
    ehehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *