Mie Kocok Bandung

Surabaya – Setiap kali aku berjalan di Jl. Walikota Mustajab aku melihat warung mie khas Bandung yang rame sekali disana tertulis dengan jelas “Mie Kocok Bandung”, bahkan aku sering melihat sangat jarang kursi yang kosong, apalagi awal warung mie itu buka wah sampai antri hanya untuk mendapatkan 1 mangkuk mie. Itulah mie yang selalu menjadi penasaran tentang rasanya karena banyak sekali pengunjungnya. Continue reading “Mie Kocok Bandung”

Soup Buah di UGM

Yogyakarta – Setahuku baru di Jogja ada soup buah, 1.5 tahun aku tinggal di Surabaya aku sama sekali tidak menemukan penjual soup buah, bahkan di Kampus C Unair-pun aku tidak menemukan ketika sore-sore aku nongkrong disana, di Delta-pun aku tidak menemukan soup buah ini. Lalu apa sih sebenarnya soup buah itu? Continue reading “Soup Buah di UGM”

Nyidam Durian Gak Kesampaian

Yogyakarta – Hari Sabtu kemarin (22 Maret 2008) hampir seharian aku jalan-jalan sama Via, pertama sih jalan-jalan tanpa tujuan, kemudian setelah makan soto di halaman Paku Alam Yogyakarta kemudian ada ide untuk mencari Durian (latin: Durio zibethinus, Jawa: Duren), tapi sama sekali aku tidak menemukan penjual durian, padahal tahun lalu pada musim-musim durian seperti sekarang ini banyak ditemui dengan mudah pedagang durian di sudut-sudut kota Jogja seperti Kota Baru, Komplek UGM, Jalan Kaliurang Km 7-8, dan TVRI. Continue reading “Nyidam Durian Gak Kesampaian”

Operator GSM 3 (three) Niat Gak Sih?

Yogyakarta – Aku memang bukan pengguna GSM 3 (selanjutnya dibaca “three“) tetap, tapi aku memiliki kartu three dan mengkoleksi hampir semua kartu GSM kecuali produk Indosat, aku beli three sekitar 6 bulan yang lalu ketika iseng beli pulsa XL dan ada nomor three yang cantik yaitu 08993322*** (nomor wilayah Surabaya). Meski jarang aku pakai three tapi selalu aku isi dengan pulsa gratis SMS sesama three setiap bulannya. Continue reading “Operator GSM 3 (three) Niat Gak Sih?”