Akhirnya GA-ku Tembus US$ 200

Surabaya – Setelah sekian lama mencoba dunia GA (Google Adsense) akhirnya hari ini GA-ku tembus US$ 200, sebuah perjuangan yang berat sebenarnya karena pada bulan Februari 2008 account GA-ku sempat diblokir gara-gara PIN yang dikirimkan ke aku datang tapi sama kakakku gak dikasihkan ke aku dan akhirnya aku telat memasukkan PIN seperti yang aku tulis di blog ini pada bulan Februari 2008 kemarin yang berjudul Perjalanan Berliku Google Adsense-ku dan kesalahan menggunakan file Roboots.txt sampai Google tidak mau melakukan index, pusing deh.

200_ga_edit.jpgSetelah berusaha mencari informasi bagaimana untuk mengatasi masalah mulai dari account GA di blok plus masalah robots akhirnya sampai juga accountku ke US$ 200. Tapi yang menjadi masalah sekarang bagaimana cara meningkatkan pendapatan lewat GA ini, aku melihat banyak click yang dilakukan tapi hanya menghasilkan dolar kecil, sempat browsing bagaimana cara menempatkan iklan yang memiliki earing besar tapi sampai sekarang masih gagal terus. Dalam satu hari paling tinggi hanya US$ 3.

Mau digunakan apa ya uang ini besok kalau diambil? pengennya sih mau aku belikan laptop eepc he he habis keren bener laptop itu, tapi untuk bisa mendapatkan Rp. 4 juta masih perlu perjuangan yang keras. Bantu aku dong……..

10 Replies to “Akhirnya GA-ku Tembus US$ 200”

  1. Wih hebatt… kok bisa nyampe 200 dolar? padahal kan biasanya 100 aja udah dikirim?

    Aku gak hebat kok, perasaan cuma biasa saja US$ 200 kan kecil dibandingkan dengan yang lainnya, lagian GA-ku gak pernah aku cairin dari awal rencana buat beli lapto EEPC e he he . Punya Vandy dah dapat berapa?

    ESN+

  2. Kalo tau penghasilanku pasti merasa hebat *+ aku merasa malu*. Jadi gak usah tak kasih tau aja yaa… hehehe…

    Ya semuanya masih butuh perjuangan aku juga masih harus belajar banyak untuk bisa mendapat earings lebih banyak. Ya sama-sama sharing pengalaman aja deh tentang GA.

    ESN+

  3. wah selamat mas.. coba cari HPK (tanya aja di forum2). Jujur saya paling2 cuman $100an/bulan. Gak apa lah lumayan. yang cek bulan mei kemaren cuman 104.85$ Insya Allah datangny akhir bulan ini. Aq gak kuat kalo harus nahan2 sampai segitu mas,..

    Btw, link ke BlogTemplate20 dihapus aja mas, coz udah mati, blognya disuspend blogger gak tahu kenapa. Kalo boleh sih diganti link ke URLCANTIK.com 😀

    Wah kalau tiap bukan US$ 100 itu udah hebat, kalau aku butuh beberapa bulan bisa sampai US$ 100. Terima kasih atas informasi HPK-nya, kalau speed internet di kantorku bagus mungkin aku ingin mencari HPK yang bagus, tapi disini lelet bener karena firewallnya aktif semua cuma port 80, 8080 dan chat YM aja yang bisa, selain itu ditutup semua.

    Kalau ada ilmu GA bagi-bagi ya..

    ESN+

  4. wah hebat:)

    Btw, lebih enak mana pake situs yg gratisan seperti blogspot atau yang berbayar? Kalo yang berbayar, ada rekomendasi yang bagus dan cepat? juga harga miring..:D

    Terima kasih Iip, kalau menurutku lebih suka pakai hosting berbayar, untuk situsku ini aku cuma habis :
    – Domain .or.id Rp. 50.000,-
    – Hosting 25 MB Rp. 50.000,-
    Jadi total untuk webku ini cuma Rp. 100.000,-

    Kalau mau pakai domain .web.id harganya cuma Rp. 25.000,- dan persyaratannya lebih mudah domain web.id cuma pakai fotocopy KTP aja. Kalau mau beli domain .Id di di [disini] kalau mau lihat informasi lengkap domainnya di Pandi.or.id.

    Kalau hosting saranku pilih hosting yang servernya di USA karena lebih stabil dibandingkan dengan yang ada di Indonesia.

    Selamat mencoba Iip, nanti dikasih tahu situsnya ya kalau udah OL.

    ESN+

  5. selamat ya brow dah tembus $200 … mas agus willy kita kayaknya senasib deh, hiks .. 🙁

    Terima kasih mas, saling share aja tentang G biar tambah bagus penghasilannya.

    ESN+

  6. nice article

    pusiiiing mikirin GA sampai sekarang msh blon aproval .capeeek.

    jadi downloader aja deh.
    bagi temen2 yang mau download software atau apapun secara gratis .dan dah bosen download di filehosting .langsung aja kesini “http://andrixgooglehack.blogspot.com/”
    manfaatkan google hacking tanpa belajar ato habisin banyak buku.
    klo nggak tau caranya download dulu tutorialnya Ok.
    dijamin nggak nyesel

    http://andrixgooglehack.blogspot.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *