unHidden-v.1, Program Sederhana Untuk Mengembalikan File Yang Terhidden

Sidoarjo – Program ini aku buat dengan Batch Programming yang baru saja aku pelajari, sesuai dengan namanya “unHidden” program ini bertujuan untuk mengembalikan file atau folder yang ter-hidden karena serangan virus atau lainnya, karena baru versi 1 maka program ini akan sangat banyak kekurangannya dan kedepan akan aku perbaiki agar bug-bug yang mungkin ada dapat diperbaiki, dijamin program ini tidak mengandung virus.

Cara penggunakan program ini sangat sederhana yaitu:

  1. Download program unHidden [DOWNLOAD unHIDDEN-V1]
  2. Jalankan program unHidden
  3. Masukkan nama panggilan Anda
  4. Masukkan drive mana yang akan diperbaiki filenya
  5. Ikuti perintah selanjutnya.

Semoga program sederhana ini bisa bermanfaat.

[DOWNLOAD unHIDDEN-V1]

21 Replies to “unHidden-v.1, Program Sederhana Untuk Mengembalikan File Yang Terhidden”

    1. Wah kalau ini registry-nya mas yang berubah, coba cari program namanya “Re-Enable Portable” saya punya tp besar sekali 37 Mb jadi tidak bisa upload. Saya dulu carinya di Google juga kok. Kalau program yang saya buat itu hanya untuk file biasa yang terhidden saja, semoga bisa membantu.

  1. makasih mas ya atas programnya.. sangat bermanfaat tuk mengembalikan file yang terhiden. apalagi programnya kecil n sangat simple.. sekali lagi makasi…
    sukses selalu….

  2. mas… mo nanya nih…program pdf dilaptopku hilang akibat slh klik n gak tau wktu itu apa yg sy klik tiba2 hilang….sy dah coba srnx mas tpi gak brhasil…apa ada cra yg lain? ato mungkin program pdfx mmg gak terhidden dan hlg sama skali…cara nginstall pdf kmbali gimana mas?maklum file sy kebanyakn pake pdf jadix gak bsa kebuka.mhon petunjuknya…trims be4..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *