Pak Tua Asal Wedangan, Kasihan Tapi Menyebalkan!

Temayang – Mungkin judulnya terlalu sulit dipahami, mengapa harus “kasihan” tapi juga mengapa harus “menyebalkan“. Tulisanku kali ini tentang pencuri kayu yang tertangkap oleh Team Buser di RPH Sekonang tadi pagi (18/2/2010), bagaimana tidak merasakan kasihan karena yang tertangkap adalah bapak-bapak yang sudah berumur (red 50 tahun) tapi sangat menyebalkan dengan apa yang mereka lakukan di kawasan hutan, mereka menebang semaunya tanpa mau menjaga hutan. Continue reading “Pak Tua Asal Wedangan, Kasihan Tapi Menyebalkan!”

Mencairkan Google Adsense Melalui Western Union Bank Mandiri Bojonegoro

Temayang – Setelah sekian lama bermain Google Adsense akhirnya tiba waktunya untuk mencairkan hasilnya, setalah baca-baca dari hasil pencarian di Google akhirnya dengan percaya diri aku mencairkan hasil dari GA tersebut melalui Bank Mandiri Cabang Bojonegoro, waktu itu prosesnya lumayan lama setelah menunggu sekitar 60 menit baru bisa bertemu dengan CS Bank Mandiri (aku lupa nama CS-nya).

Continue reading “Mencairkan Google Adsense Melalui Western Union Bank Mandiri Bojonegoro”

6 Potong Kayu & 2 Sepeda Motor Berhasil Amankan

Temayang – Tadi pagi jam 03.30 aku terbangun karena ada telpon dari KRPH Brabuan, akhirnya aku coba sms dan dijawab bahwa oeprasi bersama team buser berhasil menangkap barang bukti illegal loging, sepeda motor 2 dan kayu 6 potongan dengan panjang 1 m s/d 2 m. Menurut cerita sepeda motornya ada tiga tapi yang tertangkap hanya 2 sementara 1 sepeda motor bebek tidak berhasil ditangkap. Continue reading “6 Potong Kayu & 2 Sepeda Motor Berhasil Amankan”