Akhirnya Berpisah Dengan My Greco

Bojonegoro – Sudah 3 tahun lamanya aku menggunakan great corolla (greco), dan sudah 1 minggu ini mobil merah kesayangan itu aku jual, rasanya berat tapi apamau dikata, sudah saatnya diganti hehehe, walaupun sebenarnya masih sayang, mesinnya masih bagus, bensin juga masih irit 1:13. Tapi mau bagaimana lagi sudah saatnya.

Semala aku menggunakan mobil itu rasanya puas sekali, dari segi speed sudah tidak diragukan lagi, aku sering menggunakan dengan kecepatan 140 km/jam, tarikan enak dan stabil jika digunakan pada kecepatan tinggi. Audio juga sudah aku perbaiki dengan memasang power dan tweetercustom, kalau sambil jalan dengerin musik klasik enak banget rasanya.

Kekurangan greco selama aku makai adalah shock belakang yang terlalu lembut sehingga jika diisi penumpang penuh serasa ceper, sama kaki-kaki yang sering aus, maklum aku menggunakannya di Bojonegoro dimana jalannya tidak ada bonus bagusnya, bergelombang dan bergelombang. He he he peace buat warga Bojonegoro dan Bupatinya.

Selama aku di Bojonegoro sudah 3 kli mengganti shock depan, setelah tanya sama bengkel karena pengaruh jalan, link stabiliser juga sudah mengganti 2 kali, kalah sama kerasnya gelombang jalan di Bojonegoro.

Hem pasti bakal merindukan the red greco itu.