Puasaku Yang Ke-10 Hari

Hari ini puasa yang ke-10, alhamdullilah belum ada yang bolong dan gw berharap tidak bolong. Ini merupakan puasa pertama gw di Surabaya, karena gw baru tinggal di Surabaya baru 2 bulan.

Hal baru ketika puasa di Surabaya adalah hari-hari selalu melelahkan karena suhu udara di Surabaya tinggi dan kelembaban tinggi, so kitika siang hari sangat malas melakukan aktifitas di luar ruangan.

Tapi disini ada enaknya, buka sekitar pukul 17.25-17.30, ini beda ketika di Jogja buka puasa sekitar pukul 18.00, he he he emang 30 menit beda nyata ya….

Setiap pukul 17.00 aku harus keluar kos untuk mencari menu buka, seperti biasanya aku jalan-jalan ke Jl. Karangmenjangan, Jl. Karangmenjangan kalau di Jogja mirip dengan jalan Kaliurang yang ada di wilayah UGM, akan tetapi masih rame di UGM yang ngabuburit. Tapi ya lumayan deh sambil jalan-jalan lirik-lirik juga boleh.

Menu kesukaanku waktu buka puasa adalah es kelapa muda, dan beberapa gorengan, gorengan yang paling gw suka adalah tahu, tempe dan bakwan (kalau disini disebut dengan ote-ote).