Weekend di Malang

Malang – Dua hari ini aku tinggal di Malang untuk weekend, ya itung-itung dari pada harus panas-panas untuk weekend sendiri di Surabaya khan lebih baik di Malang. Semalam aku coba jalan-jalan ke Payung, lumayan bisa lihat kota Malang dari atas.

Bagun pagi aku langsung mandi, shalat dan jalan-jalan untuk cari makan, berdasarkan kesepakatan dengan Uyung akhirnya kami berdua menuju warung makan pecel mandiun yang ada di dekat UMM (Universitas Muhammadyah Malang). Selesai makan aku menuju ke rumah Bapak Yanto dimana dulu aku pernah kos disana selama 4 hari ketika aku mendapat tugas untuk magang di Biroren. Disana aku hanya ketemu dengan Ibu yang kebetulan beliau belum berangkat kerja, sempat ngobrol-ngobrol semala 1 jam akhirnya aku pamitan untuk menjenguk Yeni yang kebetulan juga sedang magang di Biroren. Dikos Yeni aku sempatkan ngobrol dengan teman-teman seperti Viktor, Eka, dan Vero, sayang aku tidak ketemu dengan Yayik.

Sore nanti aku akan pulang ke Surabaya lagi dan tentu akan kepanasan lagi, aku berharap semoga suatu saat aku bisa tinggal di Malang, amin…..

avatar
  Subscribe  
Notify of