Si Manja di Kelompokku Sakit!

0 0 vote
Article Rating

Surabaya – Si manja, begitulah aku dan teman-teman kelompokku memanggil Tuti (Tuti Yoppi Punu) si cewek asal Palu Sulawesi Tengah yang nggak njowo. Hari ini Tuti tidak seceria biasanya, entah mengapa Tuti kelihatan lesu seperti enggak makan 2 hari, tapi itulah Tuti di hari ini.

Saat ini dia pucat sekali, aku sebenarnya kasihan, dia tidak seceria hari-hari sebelumnya,…. ya dasar Tuti si cewek yang banyak makannya terutama makan soto lamongan dan empek-empek palembang.

Katanya sih dia cuma tidur 4 jam, wau… 4 jam kok masih kurang, bukanya empat jam itu sudah cukup untuk tidur ukuran orang dewasa? dasar Tuti he he he he

Tuti, Tuti…. cepat sembuh ya, tau gak kalau kamu sakit semua jadi gak seru lho…..

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments
tutipunu
tutipunu
28 January 2010 04:05

Waduh Soff….. gille… tau nggak dah empat tahun yang lalu kamu buat catatan ini tapi bodohnya sy baru baca skarang….. Hehe….. lucu ya…kalo mengenang masa-masa kita ketika magang dulu…. Jadi ingat mas Setiono yg tampangnya kyk ustad, gmn ya nasibnya skrg di Rusia… Mas Teguh yang diam-diam tapi menghanyutkan… hehe…. mas Hendra dn kamu yang gurauannya gila abis… Untung sy ga streess sekelompok sama kalian…. Haha….
Thank you ya.. dah buat catatan ini…. Bangga bisa sekelompok dengan kalian… 🙂

tutipunu
tutipunu
20 November 2018 14:54

Waduh Soff….. gille… tau nggak dah empat tahun yang lalu kamu buat catatan ini tapi bodohnya sy baru baca skarang….. Hehe….. lucu ya…kalo mengenang masa-masa kita ketika magang dulu…. Jadi ingat mas Setiono yg tampangnya kyk ustad, gmn ya nasibnya skrg di Rusia… Mas Teguh yang diam-diam tapi menghanyutkan… hehe…. mas Hendra dn kamu yang gurauannya gila abis… Untung sy ga streess sekelompok sama kalian…. Haha….
Thank you ya.. dah buat catatan ini…. Bangga bisa sekelompok dengan kalian… 🙂