Apa Yang Akan Terjadi Esok Ya?….

Surabaya – Besok di ruang kerjaku akan ada sidak dari Kepala Unit II Jawa Timur, aku tidak tahu apa yang akan terjadi dengan adanya sidak itu. Kata Pak karo sih akan di kasih beberapa pertanyaan tentang Perhutani Hijau 2010 dan PHBM Plus yang baru saja di luncurkan di Perhutani.

Dari Pak Karo aku dan kawan-kawan dikasih bahan tengang Perhutani Hijau 2010 dan PHBM Plus yang seharusnya di baca, tapi malah kebawa Mas Aus saat aku titipkan ke dia karena aku harus ke Hi-Tech Mall.

Sore tadi aku coba telpon Ika untuk sedikit membaca bahan Perhutani Hijau 2010 dan PHBM Plus, tapi pas membaca malas bener karena bahanya aku sudah sedikit banyak tahu, akhirnya cuma aku baca sekilah, dan yang aku ingat cuma luas tanaman Unit II tahun 2007 adalah 81.280 Ha, sementara untuk JPP 8035,5 Ha, selain itu aku tidak hafal.

Kemudian aku coba telpon Lastri yang saat ini ada di Biro Perencanaan SDH, tapi Lastri malah sedang dalam perjalanan ke Malang karena baru pulang dari Sukohardjo dan tidak ada masukan sama sekali tentang sidak Kanit ke Biro Perencanaan SDH. Lantas aku telpon Rusdi yang kebetulan juga ada di Biro Perencanaan ternyata jawaban sama tidak tahu tentang sidak yang ada di Biro Perencanaan.

Ya semoga besok tidak terjadi apa -apa dengan sidaknya Kanit.