Penilaian Persemaian dan Persiapan Lapangan

Surabaya – Besok aku dan Mbak Dien (MD) akan melakukan penilaian persemaian dan persiapan lapangan di 3 KPH di Rayon I yaitu KPH Padangan, KPH Bojonegoro dan KPH Parengan, sementara KPH Tuban dan KPH Jatirogo hanya Mbak Irum (MI) sendiri.

Besok rencana berangkat dari kantor jam 2 atau 3 siang setelah rapat pembahasan draft perjanjian kerjasama (PKS) antara Perhutani dengan PT. Global Forestindo (GF) dikantor unit, kebetulan aku dapat jatah untuk selalu ikut rapat pembahasan PKS dengan GF, gak tahu apa yang akan terjadi ya? semoga semua berjalan dengan lacar dan baik-baik saja.

Siang besok rencana akan meluncur ke KPH Padangan dan akan menginap di Cepu, biasanya sih di Hotel Cepu Indah II, tapi tergantung besok ketika MD menghubungi KASIPSDH KPH Padangan (Pak Bayu), kemudian menuju ke KPH Parengan dan terakhir di KPH Bojonegoro semoga hari sabtu bisa selesai.

Ada yang baru ketika aku turney ini, yaitu tasku baru, karena tas yang aku beli di Jogja dulu untuk tas laptop sobek lumayan besar pada jahitannya dan belum aku perbaiki, makanya aku beli tas baru merek bodypack. Aku beli tas di UFO Jl Embong Malang Surabaya, ya harganya lumayan agak mahal sih tapi bagaimana lagi wong tidak ada pilihan :D.