Badan-Hati-Lagi-Gak-ENAK

Surabaya – Dari kemarin aku merasa gelisah terus, rasa hati jadi gak enak, badan terasa capek-capek, panas dingin, nagtuk oh.. no pokoknya. Badanku terasa lemes dan males sekali untuk digerakkan dengan mata yang cuma 10 watt kali ya.

Aku sekarang merasa kejenuhan yang puncak mungkin, sehingga apa-apa yang aku kerjakan seakan tidak pernah memuaskan batinku, aku sudah mencoba untuk bisa tenang tapi tetap saja tidak bisa.

Weekend…. dulu aku selalu senang dengan weekend, jam 3 sore tit kalau pas hari jumat biasanya aku sudah naik kereta api sancaka jurusan Jogja untuk berlibur kesana selama akhir pekan, tapi sekarang aku sudah tidak bisa lagi seperti itu, bukannya tidak bisa tapi belum ada kesempatan lagi untuk weekend di Jogja, ketemu sama teman-teman, ngobrol sampai lama dan yang tidak kalah asiknya adalah aku sudah kangen dengan rasa soto galleria dan burjo he he he he.

Weekend lagi weekend lagi jadi sebel bener, kalau ada group band di Jogja I Hate Sunday sekarang aku boleh bilang dong I Hate Weekend he he he