Besok mau ke Bayah

Dah pernah denger nama itu? Bukan cerita film ‘Si Kabayan’, beda lagi. Tapi ini adalah nama sebuah pantai di daerah Serang, Banten. Gw dapet info nama itu dari temen gw, kebetulan temen gw suka jalan-jalan gitu deeh.

Bayah itu nama daerah yang ada pantainya. Konon pantainya indah, karena belum terjamah sama banyak orang. Sawah, gunung, dan pantai melandai. Besok gw akan ke sana.

Sekalian cari referensi buat bulan madu sama suami gw kali yeee. Hehehehe…. entar gw cerita kalo udah ke sana yaaah. Sekalian sama foto-fotonya.

2 Replies to “Besok mau ke Bayah”

  1. Akhirnya, gw pergi juga ke Bayah. Awalnya, gw pikir, gw sama temen gw bakal stay di Bayah. Ternyata kita pada stay di Pelabuhan Ratu dan nginep di hotel Samudera. Sempet bingung juga, tapi ya sudah la yaaah, yang penting gw Happy2.

    Keluarga temen gw ini (Shofa) asyik banget, cool, fungky. Terasa banget deh akrab di antara mereka. Jadi gw ke sana itu bersama keluarga besaaaaaar, sekitar 30an orang, termasuk anak-anak. Perjalanan sekitar 7 jam. Wah, tepos gw. Dah gitu, medannya lumayan gila. Kayak naik halilintar. Karena malam sebelumnya gw begadang sama ESN, akhirnya gw masuk angin. Jadilah gw mabuk darat. Gak enak juga sih, abis, gimana yah, itu kan mekanisme alami tubuh mengatasi masuk angin (ngeles yah gw, hehehehe).

    Yang bikin seru selama perjalanan, logistik keluarga ini full banget. Dijamin gak akan kelaperan. (Jadi inget masa lalu kalo keluarga gw jalan2, hik hik ). Gw dah kayak dianggap keluarga sendiri deh.

    Ternyata, gw doang yang bawa kamera. Bodohnya gw, gw gak cek baterai dulu. Artinya sepanjang jalan cari toko yg jual baterai alkaline. Ternyata, susah banget dan gak ada (buat produsen alkaline, tolong diperhatikan yah, hehehe).

    Tapi dengan baterai yang tersisa, gw sempet ambil gambar di Bayah (karena nunggu konvoi 4 kendaraan yang lain). Kebetulan mobil yang kita naikin tertinggal dari grup lain, gara2 emak lupa matiin kompor gas, dan kita balik lagi ke rumah.

    Pas sampe hotel, akhirnya gw dpt juga itu baterai dengan harga 2 kali lipat. Gak apa2 laah, demi sebuah moment. Hehehe. Akhirnya gw pun iseng2 ambil gambar. Bisa dilihat di fs gw, album foto di blog ini, dan di laila008.multiply.com.

    Kata temen gw, gw berbakat. Sayangnya kamera digital yg gw pake itu kamera hasil minjem. Kalo ada orang dermawan yang merasa gak butuh kamera, gw ikhlas kok kalo dikasih.

    Ditunggu sumbangannya. hehehe.
    Oleh2? gw sampe lupa beli. Tapi foto yang gw ambil dah cukup mewakili kok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *