Lebaran : Kesepian dan Internetan

Yogyakarta – Lebaran 1428 H ini mungkin lebaran yang banyak memberi aku pelajaran, mulai dari menghargai hidup, memaafkan-memberi maaf, sabar, iklas, ngusir kesepian, nahan nafsu belanja dan masih banyak lagi. Walau masalah besar didepan mata yang kadang membuat aku strees dan hampir setengah gila, tapi aku berusaha untuk tegar dan tabah menghadapi segala cobaan.

Hari-hariku hanya aku isi dengan chat, surfing, nulis blog, tidur dan main kalau lagi mute. Dari sini aku bisa menemukan sebagian dari hidupku sebenarnya. Kalau dulu aku harus menghabiskan waktu bersama dengan orang-2 yang aku cintai, tapi sekarang aku mencoba untuk hidup sendiri, menenangkan hati dan mencari penyejuk jiwa.

Terima kasih buat Lisna Fitri (Kerawang), Dwi Kartikaningtyas (Surabaya), Yudi Berlian (Makassar), Tri Reswanti (Jakarta), Nawari (Yogyakarta), Rohmat Marzuki (Yogyakarta), Mas Jayan (Jepang), Mbak Ida (Yogyakarta) yang telah banyak memberi support ke aku agar aku tetap tegar dalam menghadapi masalahku ini, karena aku yakin semua masalah pasti ada jalan keluar.

Buat Dewi Putri (Surabaya) terima kasih udah nemani aku sehari ini chat untuk curhat dan banyak ngobrol tentang masalah cowok-cewek, semoga jawabanku tentang WB semakin memantapkan kekehan hatimu untuk tetap berusaha menunggu WB. Jadi terus terngiang dibenakku bahwa sifat cowok cuma ada 2 ; kalau tidak homo ya bajingan… dan aku sudah memilih mungkin aku lebih ke brengsek aja.