Besok Pulang Surabaya

Yogyakarta – Besok tanggal 21 Oktober 2007 jam 08.00 aku pulang ke Surabaya menggunakan travel Rizki (kalau tidak salah), walau sebenarnya aku lebih betah di Jogja, tapi karena aku memiliki tugas di Subraya ya apa boleh buat, toh semua harus aku jalani dengan legowo dan nerimo. Besok aku pulang bareng Inovia Farah kalau tidak salah nama lengkapnya itu, tapi panggilannya cukup dengan 3 huruf Via, bagus bukan.

Setiba aku di Surabaya jadwal kerjaan langsung menunggu dengan baik, Selasa ada rapat di Direksi tentang kemajuan pelaksanaan pekerjaan di Binhut, otomatis Senin aku harus menyediakan bahan secara all out karena sangking banyaknya bahan yang harus disiapkan, dugaanku sih aku harus lembur sampai larut malam/pagi. Sebelum mudik lebaran aku telah mengirim VHF ke KPH-KPH untuk segera melengkapi permintaan data yang dibutuhkan di Unit maksimal jam 10.00 hari Senin tanggal 22 Oktober 2007, aku ragu juga apakah KPH siapa? embuhlah …….

Harusnya hari ini (20 Okt 2007) aku berangkat ke Surabaya, tapi berhubung aku baru dapat tiket besok tanggal 21 Okt 2007 ya bagaimana lagi, semoga besok tidak lembur seperti yang dikatakan Pak Denny ke aku sebelum aku pulang ke Jogja.

Satu hal yang membuat aku agak malas ke Surabaya, yaitu kondisiku yang belum pulih bener, aku sebenarnya masih ingin beberapa hari/minggu/bulan/tahun untuk tinggal di Jogja dulu menenangkan pikiranku, tapi apa boleh buat tanggung jawab sudah membisikiku bahwa aku harus segera ke Surabaya, melelahkan juga. Sementara aku membayangkan hidupku di Surabaya bakal tidak sebahagia bulan-bulan kemarin, penuh kesepian dan ucapan istifar.

Ke Surabaya bawa apa? hari Rabu kemarin aku telp Galuh, temanku yang kerja di perusahaan Jepang yang kantornya di Wisma BII Jl. Pemuda Surabaya, dia pesan Bakpia ya insya allah aku belikan bakpia nanti untuk Galuh.

Kata kunci pulang saat ini : sedih, sepi, & hampa.