Denting….. (lagu Melly yg gambarin perasaan gw skr)

Denting yang berbunyi dari dinding kamarku
Sadarkan diriku dari lamunan panjang
Tak terasa malam kini semakin larut
Ku masih terjaga

Sayang kau di mana
Aku ingin bersama
Aku butuh semua untuk tepiskan rindu
Mungkinkah kau di sana merasa yang sama
Seperti dinginku di malam ini

Rintih gerimis mengundang
Kekasih di malam ini
Kita menari dalam rindu yang indah
Sepi kurasa hatiku saat ini oh sayangku
Jika kau di sini, aku tenang

avatar
6 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
6 Comment authors
emulesnlinalinaemul Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest
Notify of
emul
Guest
emul

apa sih di dunia ini yang gak mungkin? kecuali cium hidung sendiri, hehehe….

lina
Guest
lina

aku jdi inget 1,5 th yg lalu..
lagu yg slalu aku putar ntuk nemenin kau nyelesein skripsi di waktu mlam yg laruut..,sunyi..
semua dah pada tdur..,tinggal aku sendiri dg ditemenin komputer kesayanganku..,
yah..,wktu itu syair lagu itu pas..,bget ma perasaanku..
so..,aku slalu dengerin di kala aku butuh sendiri n menyepi..
sedih sih..,tpi seiring waktu teratasi kok..
dengan semangat kita kan dapat atasi semuany..
jdi pingin pulang ni..,d kmar dg ditemenin komputer dg dentingnya melly sampai laruuut mlem..,mengenang masa lalu..,yg sulit
eheheheh

lina
Guest
lina

aku jdi inget 1,5 th yg lalu..
lagu yg slalu aku putar ntuk nemenin kau nyelesein skripsi di waktu mlam yg laruut..,sunyi..
semua dah pada tdur..,tinggal aku sendiri dg ditemenin komputer kesayanganku..,
yah..,wktu itu syair lagu itu pas..,bget ma perasaanku..
so..,aku slalu dengerin di kala aku butuh sendiri n menyepi..
sedih sih..,tpi seiring waktu teratasi kok..
dengan semangat kita kan dapat atasi semuany..
jdi pingin pulang ni..,d kmar dg ditemenin komputer dg dentingnya melly sampai laruuut mlem..,mengenang masa lalu..,yg sulit
eheheheh

esn
Guest

Gw ngerasa lo posting ke blog gw pas banget deh, saat ini gw lg banyangin seperti yang di syair ini

…..
Aku ingin bersama
Aku butuh semua untuk tepiskan rindu
Mungkinkah kau di sana merasa yang sama
…..

Kalau gw udah tahu jawabannya “Gak Mungkinnnnnnn”;

emul
Guest
emul

apa sih di dunia ini yang gak mungkin? kecuali cium hidung sendiri, hehehe….