Migrasi Jempol ke Bebas

0 0 vote
Article Rating

Yogyakarta – Tadi siang aku coba ke Graha XL di Jakal untuk tanya prihal migrasi dari jempol ke bebas. Prosedurnya lumayan sederhana dan tidak beribet, aku cuma bawa fotocopy identitas (SIM) dan langsung jadi kartunya, tapi sayang kartu tidak bisa aktif langsung dan butuh waktu sekitar 6 jam baru aktif, sehingga nomorku baru bisa digunakan jam 18.00 dan semula hanya bisa digunakan untuk telpon nomor XL saja, tapi akhirnya bisa juga digunakan untuk menghubungi nomor Fren-ku.

Tapi ada yang aneh dengan dataku yang terdaftar di database XL, aneh bener tahun lahirku bisa beda dan ketika aku tanya ke petugas XL mereka menjelaskan bahwa kemungkinan ada kesalahan waktu aku mendaftarkan kartuku dulu via 4444, untung data bisa dirubah langsung dengan melakukan edit data via SMS yang dikirim ke 4444.

Sekarang nomorku sudah menjadi nomor XL bebas, yang katanya kalau telpon cuma Rp. 1 /detik dalam 2 menit pertama dan menit ke tiga kembali ke Rp. 10 /detik untuk sesama nomor XL. Ya semoga dengan nomor baru akan memberi semangat dari dalam hidupku yang sedang terpuruk ini.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments
emul
emul
21 October 2007 23:11

Yah, semoga itu bisa menjadi cara baru dalam membuat hidup lo lebih ‘hidup’…..

emul
emul
20 November 2018 14:52

Yah, semoga itu bisa menjadi cara baru dalam membuat hidup lo lebih ‘hidup’…..