Ceker & Teh Botol Sosro

Sore ini aku makan malam di kantor karena harus menemani lembur, kalau aku sih cuma chat saja sama Triwik, kemudian Mbak Irum dan Ika punya ide kalau makan malam dengan ceker yang ada di deket Polwil Surabaya, dan berangkatlam Mbak Irum dan Ika beli ceker dan teh botol sosro. Pandangan pertama saat bungkusan dibuka aku rasanya langsung jatuh hati sama ceker yang sudah dipotong dan bersih dengan warna agak kecoklatan plus kelihatan potongan cabenya itu, “… hem pasti nikmat ….” dalam hatiku ketika berjalan menuju kamar mandi untuk cuci tangan.

Rasanya juga cukup mengena dan cocok dilidahku yang menganut paham sumatraensis ini, hanya saja aku kurang setuju karena ada kecep sedikit dan aku cuekin aja rasa kecap itu walau sak jan-jan-ne aku ra seneng kecap. Sulit untuk diceritakan deh rasanya, yang jelas buktiin aja langsung di deket Polwil Surabaya sana, dijamin 1 porsi masih kurang.

Pas pedes-pedesnya langsung minum teh botol sosro, aku pikir pasangan yang cocok untuk ngilangin rasa pedas dan kesereten di tenggorokan, habis makan ceker + teh botol sosro rasanya seperti melayang bener, sayang rasa melayang itu cuma bayangan doang bukan kenyataan, kalau kenyataannya aku masih ingin ke Canada deh he he he.

Nasi + Ceker + Teh Botol = Pasangan Serasi!, kayaknya jorgan ini ada benernya deh “… apapun kerjaannya teh botol sosro minumannya he he he …“.

avatar
2 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
2 Comment authors
linalina Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest
Notify of
lina
Guest
lina

o ya……

eheheh

lina
Guest
lina

o ya……

eheheh