Dingin Sekali Hari Ini

Hari ini aku kedinginan sekali, sampai-sampai aku pakai jakat di ruangan, udah aku coba menghangatkan badan dengan maem mie kuah rebus yang dipesan dari kantin bawah, tapi hasilnya sama saja badanku tetap merasa kedinginan. Hari ini mas Teguh juga tidak bisa masuk kantor karena sakit, dan aku melihat kemarin kondisi kesehatan mas Teguh memang rada ngedrop.

Aku enggak tahu kenapa kok aku kedinginan sekali hari ini, apa mungkin karena AC belum mati, apa karena temperatur yang dikecilkan oleh ME sehingga aku merasakan kedinginan sekali, entahlah aku kurang paham tentang kondisi ini…….

Kedua kakiku juga terasa lemas sekali, mungkin ini indikasi kalau aku kecapekan karena memang beberapa hari ini aku harus kerja rodi dengan teman-teman di kantor bahkan pulang sampai larut malam.

Ingin sekali istirahat untuk nenangin pikiran dan badan, inginnya sih libur ambil cuti di Jogja beberapa hari, tapi sayang volume pekerjaan di kantorku sangat padat sehingga tidak mungkin aku bisa cuti lama-lama karena kasihan juga sama KSS dan KASI-ku.

Yach harapanku minggu besok , maksudku weekend besok aku bisa liburan ke Jogja untuk nenangin hati dan pikiran.

avatar
4 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
4 Comment authors
esnHeni MulyatiesnHeni Mulyati Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Heni Mulyati
Guest

kondisi kita sama, bedanya, saat gw lagi rodi, gw banyak makan. Hasilnya, badan gw rada naik beberapa ons. Stress berdampak naik badan. Yah, bagus lah, daripada gak doyan makan.

Pasti elo terlambat makan, makanya sakit.

Suka gak suka, enak gak enak, emang mesti dipaksa buat makan.

gitu kali yeee
henim

Heni Mulyati
Guest

kondisi kita sama, bedanya, saat gw lagi rodi, gw banyak makan. Hasilnya, badan gw rada naik beberapa ons. Stress berdampak naik badan. Yah, bagus lah, daripada gak doyan makan.

Pasti elo terlambat makan, makanya sakit.

Suka gak suka, enak gak enak, emang mesti dipaksa buat makan.

gitu kali yeee
henim

esn
Guest

Ya memang aku rada males kalau yang namanya makan, teman-teman dikantor pada komentar kalau aku tambah kurus sekarang, padahal perasaanku memang IYA (he he he ngaco ya…..).

Kalau aku sih yang penting sehat dan CAKEP, itu aja cukup.