Weekend di Jogja

Jogja – Weekend ini aku memutuskan untuk di Jogja, walau keputusan untuk ke Jogja memang sangat mendadak, entah apa yang ada dibenakku waktu itu kok aku rasanya ingin sekali ke Jogja, memang sih Jogja menjadi sesuatu yang menarik buatku, Jogja banyak memberikan inspirasi dan ketenangan jiwa.

Berangkat dari Surabaya aku menggunakan bus EKA yang menurutku sangat nyaman untuk jenis bus yang ke Jogja dengan harga yang sangat terjangkau serta sopir tidak ugal-ugalan. Beratkat dari terminal Bungurasih pukul 10 malam dan baru sampai di Jogja pukul 7 pagi karena ada kemacetan di jalan antara Nganjuk dan Saradan selama 3 jam.

Sampai di Jogja cuaca kurang begitu bersahabat, dari kemarin hujan rintik dan deras turun sepanjang hari sampai aku tidak bisa keluar untuk main dan refreshing di Jogja, tapi lumayanlah dengan weekend di Jogja aku bisa agak sedikit lega dan tenang.

Tadi pagi aku ke Stasiun Tugu untuk beli tiket kereta apai, tapi sayang tiket untuk klas eksekutif habis dan yang tersisa hanya tiket klas bisnis, ya gimana lagi wong tidak ada tiket lain akhirnya aku beli tiket bisnis tapi dengan persetujuan Dewi. Al hasil tiket aku beli dan nanti jam 16.00 aku berangkat ke Surabaya dengan kereta api bisnis.

Seandainya, ini bicara seandainya aku masih ingin di Jogja untuk beberapa hari, mungkin bisa minggu, mungkin juga bisa bulan dan mungkin juga bisa tahun, Jogja itu kotaku yang banyak memberi pelajaran dan kebahagiaan, oh Jogja…..