New Hair Cut! Fresh!!

Yogyakarta – Pagi tadi selesai makan soto di deket Galeria aku coba untuk potong rambutku yang sudah panjang sampai melebihi keras baju. Seperti biasa aku potong rambut di KOMPAK Utara MM UGM, biasanya aku memang potong rambut disana sejak mahasiswa dulu, sekali potong hanya Rp. 4.000,- (harga mahasiswa banget) dengan kualitas potongan ya boleh dikatakan cukup.

Ketika aku mendapat nomor urut panggilan 36 aku jadi bingung mau dipotong seperti apa? cepak, dirapikan atau di-seset (istilah Mas-nya), akhirnya aku coba potong rambut dengan di seset, yaitu potong rambut dengan menggunakan gunting yang matanya tidak rata tapi bergerigi. Lama pemotongan rambutku mungkin cuma sekitar 20 menit lebih lama menunggunya dibandingkan potongnya.

Hasil potongan lumayan sih walau gak begitu rapi, kata Mas-nya bilang kayak orang Jepang apalagi kalau disemir sedikit, walah kalau sampai disemir apa kata boss-ku dan teman-teman dikantor. “Biarlah seperti ini aja Mas..?” jawabku tadi, dan memang aku belum pernah melakukan semir rambut karena masih banyak pertimbangan yang aku pikirkan untuk melakukan semir apa tidak.

Kira-kira tambah cakep gak ya? kalau menurutku sih “Apapun potongannya tetap CAKEP aja!“, memuji diri sendiri tidak masalahkan, dari pada tidak ada yang memuji.

avatar
  Subscribe  
Notify of