Weekend Kali Ini Kemana?

Surabaya – Seperti biasa aku masiah suka bilang “I HATE WEEKEND“, banyak orang yang menunggu waktu weekend agar segera datang, tapi kalau aku malah bingung weekend ngapain? biasanya sih aku gunakan untuk pulang ke Jogja untuk mengunjung orang tua dan teman-teman kuliah. Walau di Jogja biasanya hanya tidur-tiduran aja di kontrakan teman di Perum Jombor Baru dan online internet, kemudian jalan-jalan di UGM kalau hari minggu pagi untuk cari sarapan dan pasar kaget, tapi weekend di Jogja memang terasa beda dengan di Surabaya.

Tapi weekend ini aku masih punya persediaan beberapa film yang dibisa di tonton, kebetulan kemarin aku copy banyak film dari Jogja ada drama, action, dan komedi, cukuplah untuk mengisi waktu luangku ketika weekend ini, lagian aku juga punya tugas dari Mas-ku harus meng-re-coding plogger gallery pesenan dosenya di Jepang sono, ya lumayan ada kerjaan karena kalau berhasil akan dapat sekian ratus ribu sampai dengan 1 juta, kira-kira buat apa ya?, mungkin buat beli jam tangan aja deh dari dulu aku ingin beli jam alexander cristine gak kesampaian.

Yach weekend lagi weekend lagi, aku memang harus menyusun jadwalku untuk setiap weekend sehingga ketika weekend aku tidak bengong dan kurang kerjaan di kos yang sangat panas itu. Surabaya memberiku pelajaran berharga bagaimana aku harus mencari kesibukan diluar rutinitasku di kantor baik pada saat weekend maupun tidak weekend, itulah hidupku saat ini yang harus bisa memanajemen waktu sebaik mungkin agar aku tidak bengong di kos.

Kayaknya weekend ini mungkin t idak begitu banyak masalah deh, tapi how about weekend next week? i dont know…?