Surabaya HUJAN

0 0 vote
Article Rating

Surabaya – Sore ini Surabaya diguyur hujan yang sangat deras, mungkin ini awal dari musim hujan, tadi jam 15.00 aku melihat mendung begitu tebal di Utara Surabaya, warnanya hitam hampir menutupi seraca merata kota Surabaya. Teman-teman di Bihut jam 15.00 pada ribut ingin pulang karena akan hujan turun, Mas Teguh, Kang Mul, Bang Yose semua pada pulang duluan tapi setengah jam kemudian mereka pada kembali lagi karena memang hujan sangat deras aku lihat dari kaca jendela lantai 4.

Sampai dengan sore ini hujan juga belum begitu reda, masih gerimis sedikit-sedekit tapi cukuplah untuk membuat masuk angin kata Mas Teguh. Hujan seperti ini juga membuat akses internet kurang lancar, bahkan aku saja tidak bisa membuka Yahooo! Messenger selalu gagal login, ada apa dengan koneksi internet ini.

Yach gak tahu ni sampai kapan hujan bener-bener reda, karena genangan air di Surabaya beda dengan genangan air di Jogja yang masih bersih kalau di Surabaya genangan air berwarna keruh sekali. Pulang dulu yach…..

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
4 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments
lina
lina
5 December 2007 12:43

jdi jam berapa kmren plng..
smpe mlem..?
jdi pindah kost kah hari ini..?
gimana kartu hallo ny..?
dah mulai pke..
pulsa fren ku hbis.,mo isi lgi sekitar tgl 24..,biar hemat..
ehehehe
jdi ya..,sekitar 3 mg ga telp kmu ya..
ehehehe

esn
20 November 2018 14:51

Belum ada kabar nih kartu Hallonya gak tahu jadi apa enggak, entar kalau udah datang aku kasih tahu deh.

Wah bener-bener ngirit nih…?

lina
lina
20 November 2018 14:51

jdi jam berapa kmren plng..
smpe mlem..?
jdi pindah kost kah hari ini..?
gimana kartu hallo ny..?
dah mulai pke..
pulsa fren ku hbis.,mo isi lgi sekitar tgl 24..,biar hemat..
ehehehe
jdi ya..,sekitar 3 mg ga telp kmu ya..
ehehehe