Akhirnya Dapat Tiket Pulang Tgl 26 Des 2007

Yogyakarta – Tadi pagi jam 6.40 aku berangkat ke Stasiun Tugu untuk beli tiket tanggal 26 Des 2007, setelah melehilat di situs PJKA kursi masih tersisa 4 untuk klas Eksekutif ke Surabaya, sebenarnya aku sudah ke Stasiun Tugu tadi malam jam 7.30 malam tapi penjualan tiket sudah tutup jam 7 malam, alhasil aku pagi-pagi harus ke statiun untuk memesan tiket.

Ketika datang sudah lumayan orang yang antri didepan pintu masuk, mungkin sekitar 50 orang, ketika pintu dibuka langsung pada berebut nomor antrian, bahkan penjaga nomor antrian sampai marah-marah karena banyak orang yang berjubel untuk berebut nomor, bahkan sampai dibentak-bentak. Aku dapat nomor antrian 26, ya lumayan deh dan hanya butuh waktu 15 menitan untuk antri, untuknya ruang antri disediakan kursi jadi antri sambil duduk.

Tapi perasaanku cukup cemas karena aku melihat begitu banyak orang yang antri beli tiket, jangan-jangan aku kehabisan tiketnya, tapi alhamdulillah tiket masih ada, aku dapat tiket nomor 4D gerbong 3 klas eksekutif untuk tanggal 26 Desember 2007.

Kereta berangkat dari Stasiun Tugu Jogja jam 16.00 dan biasanya sampai di Surabaya Gubeng jam 21.30 an, tinggal naik taxi ke kos dah nyampek deh di Surabaya,…. akhirnya aku sudah lega dapat tiket kereta api dengan harga yang lebih mahal Rp. 10.000,- dibandingkan dengan harga pada liburan biasa.