Jadi Pengantuk!

Yogyakarta – Kurang tahu kenapa aku sekarang jadi pengantuk, yang kalau dari segi bahasa Indonesia adalah orang yang mudah ngantuk, 2 hari ini aku tidak seperti biasanya, jam 10 malam atau paling malam jam 11 malam mataku sudah sulit untuk diajak kompromi, ada apa ini sebenarnya? apa karena hawa Jogja yang dingin ditambah hujan rintik-rintik jadi enak dipakai tidur? kurang tahu jugalah, yang jelas aku mudah ngantuk baik di siang, sore atau malam hari.

Makan juga disini tidak teratur, karena teman-teman sudah terbiasa tidak sarapan pagi sementara aku sudah terbiasa makan nasi bungkus yang di jual oleh Mas Galebo dikantor, wah jam segini ini laper-lapernya, tapi teman-teman masih santai-santai aja gak kelaparan, maklum mereka masih bisa meneruskan tradisi anak kos di Jogja yang makan hanya 2 kali sehari.

Omong-omong soal ngantuk, mungkin karena disini aku tidak ada kerjaan dan kerjaannya hanya mainan internet dan lihat film aja, kebetulan Mamat pinjam film banyak sekali, tapi aku baru melihat Taxi 4 dan The Man of The Year aja, tapi semalam aku tidak sampai selesai lihat The Man of The Year karena harus tidur sebelum film selesai, miungkin nanti siang akan aku teruskan setelah mengunjungi resepsi Suroto/Izur.

avatar
  Subscribe  
Notify of