Konsumsi Susu Bear Brand!

Surabaya – Setelah sempat berhenti sekitar 2 minggu tidak mengkonsumsi Susu Bear Brand si kaleng putih itu akhirnya mulai tanggal 1 Januari 08 kemarin aku mengkonsumsi lagi, bukan karena awal tahu harus dimulai lagi minum susunya tapi karena aku dalam masa penyembuhan radang tenggorokan.

bearbrand.jpgDalam satu hari aku cukup minum 1 botol, sebenarnya minumnya harus bersamaan dengan Yakult, tapi sayang karena Yakult hanya tahan dalam hitungan jam jika tidak disimpan dalam lemari es, so aku tidak bisa minum Yakult, maklum di kos aku tidak punya kulkas. Biasanya aku minum malam hari menjelang tidur dan bangun tidur badan memang agak enteng. Menurut informasi yang aku dapatkan susu ini memang baik untuk masa penyembuhan dari sakit, tapi sayang harganya memang mahal sekitar @ Rp. 5.000,-, kalau beli di Carrefour @ Rp. 4.990 ,- , tapi kalau beli di Alfamart atau Indomaret bisa sampai @ Rp. 5.250,-. padahal volumenya hanya sekitar 100 ml.

Dari segi rasa susu ini biasa saja alias gak ada rasa manisnya, pernah temen kosku mengkomentari ketika aku minum susu ini, “koq mau susu itu kan amis dan tawar?..” seandainya bukan karena sakit aku gak mau juga, tapi karena sakit ya gimana lagi, alias terpaksa dari pada aku harus minum obat anti-biotik, karena saat ini aku memang sedang menjalankan program menghindari obat anti-biotik, tahun 2007 kemarin aku gagal karena harus di opname selama 5 hari dan harus menerima suntikan anti-biotik dengan harga Rp. 400.000,- sekali suntik sebanyak 2 hari sekali, makanya aku ingin membersihkan diri dari obat anti-biotik.

avatar
2 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
2 Comment authors
SujayachesterSujayachester Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest
Notify of
Sujayachester
Guest
Sujayachester

blog kayak tahi

Sujayachester
Guest
Sujayachester

blog kayak tahi