HP CDMA-ku Rusak

Surabaya – Hari minggu kemarin (17 Februari 2008) HP CDMA-ku rusak karena keypad-nya lepas dan tidak bisa dipasang lagi. Lepasnya keypad tersebut karena tanganku usil pengen ngelepas keypad, tapi setelah keypad terlepas malah tidak bisa dipasang lagi dan sobek dibagian pokok kanan atas. HP tersebut aku beli sekitar 1 tahun yang lalu dengan aku beri nomor fren (RUIM).

w150.jpgYang jadi pertanyaan kenapa tanganku bisa usil sampai melepas keypad? mungkin aku sudah bosan dengan HP merek Motorola W 150i tersebut, sudah lama aku ingin ganti dengan HP yang baru tapi baru kemarin aku beli HP pengganti. Semula aku ingin membeli merek Nokia tapi aku pikir untuk apa aku beli HP yang mahal toh mungkin aku dalam beberapa bulan kedepan juga sudah bosan. Akhirnya aku beli HP merek China (GTE C 300) di WTC Surabaya dengan bonus pulsa untuk digunakan sesama Fren 800 ribu, cukup untuk membuatku panas kuping, harganyapun cuma Rp. 388 ribu sudah termasuk kartu dan bonus pulsa 800 ribu.

Sudah 1 tahun ini memang aku menggunakan Fren, kalau tidak salah aku sudah memakai lebih dari 350 jam pembicaraan atau setara dengan 14,58 hari aku bicara non stop, tapi memang HP Motorola W 150i tersebut bandel banget, terbukti punya teman di Jogja merek Nokia sudah ganti 2 kali karena LCD mati, tapi Motorola W 150i tetap bandel sampai aku bosan dan aku usilin sampai keypad-nya lepas.

4 Replies to “HP CDMA-ku Rusak”

  1. dasar utek samin, yen ora usil tangane, yo usil pikirane
    tapi wis terbukti yen pola pikir samin iso ngrampungke banyak masalah besar
    isih kelingan kasus tnap 2005? sakjane meh ra konangan “penjahate”, tapi merga tuku bakso, njur konangan, he… he…

    salam samin

    Tetap samin di posisi masing-masing
    samson – nyamin nang YK
    samsudin – nyamin nang SBY
    samsul – nyamin nang etan bandara
    samba – nyamin nang Lamongan

    Dari dulu para samin itu sudah janjikan, sekali samin tetap samin dan samin harus punya pikiran lain dari pada yang lain tapi tetap konsisten.
    Walah aku kangen Jogja…..

  2. yen kangen samin, eh samin Yk, yo pas dolan nang YK mampir nang jakal km 9,3 ato nang jakal km 4, lor ruang IV, ato nang notoprajan sisan tilik wong mriang karo wedangan es jeruk nipis gulo jowo. Eh, jam sing ono gambarmu isih dipasang nang lab samin lho…
    Samba saat ini isih nang SBY, coba dikontak, ketoke isih sibuk golek penguripan.

    samson

    Iya nih aku udah lama enggak pulang, kemarin liburan mau pulang tapi enggak jadi, padahal sudah beli tiket kereta api akhirnya aku kembalikan lagi ke statiun. Jakal km 9.3 lengkapnya dimana? apa masih di tempast Navis?…….

  3. insya Allah nganti pertengahan maret 08 aku isih dadi kontraktor nang kulon omahe navis, bar kuwi pindah ngetan sekitar 3 km, tepate nang RT 04 RW 49 Dusun Ceper, Desa Wedomartani, Kecamatan Ngemplak. Mugo2 lancar le pindah nang pertapaan anyar.
    Rencana sakwise pindah arep memulai kehidupan samin baru ben ora terjebak rutinitas kantor sing ngono kae (baca : menghambat kreatifitas dan kinerja samin). Sukur2 iso ngejak samsul lan samba gawe kegiatan sing iso kanggo nambahi kebul dapur. Yen awakmu duwe ide peluang usaha, mungkin lewih apik, ben iso dirembug bareng.
    Sementara ngono dhisik, suk yen ono kabar anyar, iso dilanjut.

    Ha ha rutinitas kantor?……. aku juga disini terjebak dengan rutinitas kantor, hari-hari selalu dihantui rasa lembur, padahal pengen bebas, kayaknya aku mua menularkan virus samin biar ndablek semua. Aku sudah mulai nyamin disini dan teman-temanku sudah mulai ikut-ikutan.

    Tentang usaha aku juga pengen tapi belum punya ide, masih bingung…..kayaknya harus kumpul bareng deh antar samin untuk membahas usaha yang mungkin bisa dilakukan oleh samin.

    Aku belum bisa ketemu dengan samba, mungkin sometime deh …..

  4. Yen usaha, mungkin lebih utama yen berbasis kebutuhan pokok manusia, pangan, sandang papan. Yen usaha gawe omah borongan, insya Allah aku sanggup, aku wis duwe tim tukang batu+tukang kayu profesional. Gambar omah yo aku wis iso gawe. Yen pengin nonton hasile, dolan nang Yk wae. Tapi yen komoditas pangan dan sandang, aku durung duwe pandangan. Mungkin kapan2 ngobrol wae. Kok suwe2 ngobrole dadi koyo messenger ora Live.

    Kapan-kapan kalau aku pulang aku main, tapi dalam waktu dekat aku belum ada niat untuk pulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *