HP CDMA-ku Rusak

Surabaya – Hari minggu kemarin (17 Februari 2008) HP CDMA-ku rusak karena keypad-nya lepas dan tidak bisa dipasang lagi. Lepasnya keypad tersebut karena tanganku usil pengen ngelepas keypad, tapi setelah keypad terlepas malah tidak bisa dipasang lagi dan sobek dibagian pokok kanan atas. HP tersebut aku beli sekitar 1 tahun yang lalu dengan aku beri nomor fren (RUIM).

w150.jpgYang jadi pertanyaan kenapa tanganku bisa usil sampai melepas keypad? mungkin aku sudah bosan dengan HP merek Motorola W 150i tersebut, sudah lama aku ingin ganti dengan HP yang baru tapi baru kemarin aku beli HP pengganti. Semula aku ingin membeli merek Nokia tapi aku pikir untuk apa aku beli HP yang mahal toh mungkin aku dalam beberapa bulan kedepan juga sudah bosan. Akhirnya aku beli HP merek China (GTE C 300) di WTC Surabaya dengan bonus pulsa untuk digunakan sesama Fren 800 ribu, cukup untuk membuatku panas kuping, harganyapun cuma Rp. 388 ribu sudah termasuk kartu dan bonus pulsa 800 ribu.

Sudah 1 tahun ini memang aku menggunakan Fren, kalau tidak salah aku sudah memakai lebih dari 350 jam pembicaraan atau setara dengan 14,58 hari aku bicara non stop, tapi memang HP Motorola W 150i tersebut bandel banget, terbukti punya teman di Jogja merek Nokia sudah ganti 2 kali karena LCD mati, tapi Motorola W 150i tetap bandel sampai aku bosan dan aku usilin sampai keypad-nya lepas.