Lupa Hari

Surabaya – Mungkin karena kesibukan atau pura-pura sibuk atau malah karena stressnya aku ya sampai-sampai lupa waktu. Kemarin aku mengira masih hari Rabu sehingga hari ini aku masing menganggap hari Kamis. Untungnya temanku mengingatkan kalau kemarin adalah hari Kamis, dan ketika aku diingatkan aku sampai geleng-geleng kepala kenapa aku sampai lupa hari. 😀

Aku memang lagi jenuh dengan pekerjaanku, bahkan aku sudah mencari cara bagaimana agar aku tidak jenuh, yaitu dengan cara bandel dan berpenampilan sak karepe dewe tapi toh tetap saja membuat atu stress dengan pekerjaan. Pekerjaan yang gak terpola menurutku sih, semua serba terburu-buru.

Ada yang bilang istilahnya MPKD (manajemen perusahaan sak karepe dewe), mungkin karena banyaknya volum pekerjaan sementara orangnya kurang. Akhirnya pekerjanya sering disebut dengan “kerja rodi”, yah itulah yang ada di kantorku.

Kembali ke lupa hari, kira-kira ada apa ya kok sampai aku lupa hari? jadi bingung mikirnya…..

One Reply to “Lupa Hari”

  1. maklum, itu tandanya udah uzur mas. Hehehe. Oh ya, mau tanya, kok aku gak bisa buka multiply aku yah. Apa itu digusur juga sama pemerintah? WAAAAAAAAHHH!!!!!!

    Bener juga tuh Hen, gw selama ini gak nyadar aja he he he 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *