Di Hotel Klub Bunga

Batu – Sudah dua hari ini aku mengikuti Rapat Kerja di Hotel Klub Bunga Batu Malang, meskipun kesehatannku sedikit agak terganggu karena aku terserang flue dan radang tenggorokan tapi aku coba untuk mengikuti semua acara yang ada meski harus menggunakan jaket.

Hotel Klub Bunga bagus banget, sarana yang ada juga sudah lumayan ada kolam renang, internet, spa, biliard dan masih banyak lagi. Kondisi hotel juga sejuk ini karena berada pada ketinggian lebih dari 700 m dpl.

Tapi Batu memang sudah tidak sedingin dulu, beberapa orang bilang kalau Batu sudah panas walau malam hari, yang jelas semalam aku tetap saja merasakan kedingan karena kondisi kesehatanku yang memang menurun sudah dari hari Sabtu kemarin.

Rencana menginap di Hotel ini sampai dengan tanggal 10 April besok, banyak agenda yang dilakukan disini untuk membahas bagaimana Perum Perhutani kedepan, aku mendapat tugas sebagai notulensi pada Komisi I yaitu tentang redesain. Tentang redesain aku sudah banyak berdiskusi dengan Pak Denny dan Errik, semoga dengan adanya rapat kerja ini apa yang aku inginkan menjadi kenyataan dan tentunya apa yang diinginkan oleh Pak Tjipta selaku Direktur Keuangan agar Perum Perhutani menjadi perusahaan kelas dunia tentunya bisa menjadi kenyataan. Perum Perhutani punya potensi dan potensi yang ada harus digali.