Hari-Hari Tidak Produktif

Surabaya – Hari ini aku tidak produktif sama sekali, kerjannya hanya ngrol sama teman-teman kemudian makan siang, balik lagi ke kantor hanya ngerjain rekap data tanaman 2008 per jenis per KPH seperti yang diminta oleh Dian. Kurang tahu mengapa hawa bekerja akhir-akhir ini sepertinya turun, apa karena jenuh?

Biasanya semua orang di kantorku sangat sibuk, sia A sampai si Z sibuk dengan tugas masing-masing yang kadang sampai tidak selesai ketika waktu pulang sudah selesai. Tapi bener-bener beda dengan apa yang terjadi 2 hari ini, bekerja seolah santai sekali, padahal pekerjaan banyak yang belum dikerjakan dengan bagus, tadi pagi aku, Pak Denny, Pak Wisik dan Errik mendapat tugas dari Kanit untuk merekap data potensi SDH yang ada di Jawa Timur, dan Alhamdulliah tugas mengumpulkan data adalah orang SIM sementara aku besok tinggal mengolah datanya saja dan ditunggu sampai dengan minggu depan data harus sudah selesai.

Penilaian tanaman RHL juga sudah dimulai, SK tim sudah ditandatangani oleh Kanit dan besok ada pertemuan dengan perwakilan tim untuk membahas apa saja yang harus dikerjakan ketika terjun ke lapangan, karena penialian RHL kali ini beda dengan penilaian tanaman rutin yang setiap tahun dikerjakan oleh BINHUT, karena tanaman RHL seluas 13.751,0 Ha mendapat dana dari APBN-P.

Pusing!……….

avatar
  Subscribe  
Notify of