Anda Puas Saya Loyo

Surabaya – Setelah heboh film Mau Lagi (ML) ternyata muncul film fenomenal tentang pergaulan bebas lagi yaitu “Anda Puas Saya Loyo” yang beberapa hari ini juga banyak muncul di acara gosip di TV-TV. Dari judul pasti sudah bisa ditafsirkan bagaimana isinya ternyata isinya juga gak jauh-jauh amat dari pergaulan bebas.

anda_puas_saya_loyo.jpgSetelah aku diprotes sama teman blogger Surabaya karena aku menampilkan cuplikan video yang aku ambil dari Youtube, kali ini aku gak menampilkan cuplikan videonya tapi aku tampilkan poster film-nya aja yang aku ambilkan dari situs Ruangfilm.Com.

Apa sih yang membuat film ini rame dan heboh? ternyata film ini juga memuat adegan yang tak jauh-jauh amat dengan film ML. Bahkan salah satu pemainnya ada yang harus telanjang hanya menggunakan pakaian dalam saja (underware). Ketika diwawancari acara gosip salah satu TV dia juga (si pemain itu aku lupa namanya) mengakui kalau harus berperan hanya menggunakan underware saja, katanya sih awalnya dia grogi dan takut, tapi ya katanya aku juga tidak tahu seperti apa proses pengambilan gambarnya.

Kalau membahas film seperti ini aku jadi teringat apa yang dilakukan Riri Riza, Mira Lesmana dkk yang memprotes untuk dibubarkannya LSF (Lembaga Sensor Film), jujur kadang aku geli dengan apa yang ada dibenak Riri Riza dkk itu, mau dibawa kemana bangsa ini kalau mereka menuntuk untuk dibubarkan LSF, sadarkan kalau kebebasan itu tak harus diartikan benar-benar bebas. Aku mengumpamakan ketika orang tua memberikan kebebasan kepada seorang anaknya, dan apa mungkin orang tua itu akan memberikan kebebasan yang sebebas-bebasanya? yang ada adalah bebas dengan batasan, mungkinkah sianak melakukan free sex didepan orang tuanya, atau menggunakan narkoba didepan orang tuanya sambil nonton tv bareng dan orang tuanya diam saja?, kalau memang ada orang tua yang memberikan kebebasan seperti itu kepada anaknya aku pikir itu orang tua konyol banget.

Aku pribadi setuju dengan kebebasan, bahkan saat ini aku sudah mendapatkan kebebasan dari orang tuaku, mau melakukan apapun orang tuaku akan diam saja asalkan itu bersifat membangun dan berdampak positif terhadap diriku.

avatar
2 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
2 Comment authors
detdet Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest
Notify of
det
Guest
det

duh bener2 gila kok, indonesia dirusak oleh ORANG INDIA BRENGSEK itu!!!
[lihat semua produser film dan sinetron, pasti keluarga punjabi dari india]

Efek globalisasi mas, tapi aku yakin konsep awal globalisasi bukan menginginkan kebebasan semau GUE, tapi kebebasan yang terarah demi untuk kemajuan, bukan kebebasan untuk menghancurkan…..

ESN+

det
Guest
det

duh bener2 gila kok, indonesia dirusak oleh ORANG INDIA BRENGSEK itu!!!
[lihat semua produser film dan sinetron, pasti keluarga punjabi dari india]

Efek globalisasi mas, tapi aku yakin konsep awal globalisasi bukan menginginkan kebebasan semau GUE, tapi kebebasan yang terarah demi untuk kemajuan, bukan kebebasan untuk menghancurkan…..

ESN+