Akhirnya GA-ku Tembus US$ 200

Surabaya – Setelah sekian lama mencoba dunia GA (Google Adsense) akhirnya hari ini GA-ku tembus US$ 200, sebuah perjuangan yang berat sebenarnya karena pada bulan Februari 2008 account GA-ku sempat diblokir gara-gara PIN yang dikirimkan ke aku datang tapi sama kakakku gak dikasihkan ke aku dan akhirnya aku telat memasukkan PIN seperti yang aku tulis di blog ini pada bulan Februari 2008 kemarin yang berjudul Perjalanan Berliku Google Adsense-ku dan kesalahan menggunakan file Roboots.txt sampai Google tidak mau melakukan index, pusing deh.

200_ga_edit.jpgSetelah berusaha mencari informasi bagaimana untuk mengatasi masalah mulai dari account GA di blok plus masalah robots akhirnya sampai juga accountku ke US$ 200. Tapi yang menjadi masalah sekarang bagaimana cara meningkatkan pendapatan lewat GA ini, aku melihat banyak click yang dilakukan tapi hanya menghasilkan dolar kecil, sempat browsing bagaimana cara menempatkan iklan yang memiliki earing besar tapi sampai sekarang masih gagal terus. Dalam satu hari paling tinggi hanya US$ 3.

Mau digunakan apa ya uang ini besok kalau diambil? pengennya sih mau aku belikan laptop eepc he he habis keren bener laptop itu, tapi untuk bisa mendapatkan Rp. 4 juta masih perlu perjuangan yang keras. Bantu aku dong……..