Pelantikan KSS – Thanks God!

Surabaya – Rasa syukurku tak pernah berhenti dalam hatiku atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah kepada ku hari ini. Hari ini (Rabu, 25 Juni 2008) aku bersama 16 undangan lainnya dilantik menjadi pejabat setingkat KSS dan KAUR di Perum Perhutani Unit II Jawa Timur. Sembuah tugas baru yang harus aku jalani untuk memperbaiki dan membawa perusahaan berjalan lebih baik kedepan.

Hari ini yang dilantik dari angkatan 2006 hanya aku dan Bambang C. Purnomo yang kebetulan teman satu angkatanku ketika kuliah dulu. Apa yang aku rasakan ketika aku mengucapkan sumpah jabatan sungguh membuat aku merinding, terlalu berat untuk dijalankan tapi demi karier dan masa depanku aku harus berani melakukan tantangan dari sumpah jabatan itu, dalam hatiku “Insya Allah aku bisa, oh my god give me a power to do something…..“.

Boleh aku bilang mungkin pelantikanku ini adalah hadiah ULTAHku terindah, nothing special selain pelantikan ini, karena mulai hari ini, detik ini aku sudah menduduki jabatan yang diamanahkan ke aku sebagai KSS Pemeliharaan di Biro Pembinaan KSDH.

Seabreg pikiran sudah ada dalam benakku, semoga apa yang ingin aku lakukan pada bidang Pemeliharaan dapat terlaksana terutaman di RRH. Hai Pren di RRH kita harus kompak…

Terima kasih buat Ibu dan Bapak atas doannya, juga saudara-saudara kandungku yang terus memacuku untuk tetap semangat, terima kasih juga kepada seluruh pejabat di Unit II dan senior-seniorku atas bimbingan dan dorongannya hingga aku dipacu untuk maju.

Doakan aku semoga aku bisa menjalankan tugasku dengan baik, Amin.