Diakah Jodohku?

0 0 vote
Article Rating

Surabaya – Ingin tahu apakah si dia jodoh kita atau bukan, tadi pagi aku dikirimin email oleh Ika tentang “Diakah Jodoh-Mu….“, setelah aku baca ternyata bagus juga isinya, bahasa yang digunakan bahasa gaul, aku kurang tahu Ika dapat dari mana. Berikut isi dari email yang dikirimkan ke aku tadi pagi.

Pertanda 1
Rahasia sepasang kekasih agar bisa memiliki umur hubungan yang panjang adalah adanya saling berbagi. Anda dan dia selalu bisa saling membantu, entah itu pekerjaan sepele atau besar.Paling penting adalah Anda berdua selalu bisa menikmati segala aspek kehidupan secara bersama-sama. Dan semuanya terasa amat menyenangkan meskipun tanpa harus melibatkan orang lain. Nah, apakah Anda sudah merasakan hal tersebut? Jika ya, selamat berarti ada harapan bahwa dia adalah calon pendamping hidup Anda!

Pertanda 2
Salah satu kriteria yang menentukan cocok tidaknya dia itu jodoh Anda atau bukan adalah
kemampuannya bersikap santai di depan Anda. Coba sekarang perhatikan, apakah gerak geriknya, caranya berpakaian, gaya rambutnya, caranya berbicara serta tertawanya mengesankan apa
adanya? Apakah setiap ucapannya selalu tampak spontan dan tidak dibuat-buat ? Jika tidak, (maaf) kemungkinan besar dia bukan jodoh Anda.

Pertanda 3
Adanya kontak bathin membuat hati Anda berdua bisa selalu saling tahu. Dan bila Anda atau si dia bisa saling membaca pikiran dan menduga reaksi serta perasaanya satu sama lainnya pada situasi tertentu. Selamat! Mungkin sebenarnya dialah belahan jiwa Anda yang tersimpan…

Pertanda 4
Bersamanya bisa membuat perasaan Anda menjadi santai, nyaman tanpa perasaan tertekan. Berjam-jam bersamanya, setiap waktu dan setiap hari tak membuat Anda merasa bosan.. Ini bisa sebagai pertanda bahwa Anda berdua kelak bisa saling terikat.

Pertanda 5
Dia selalu ada untuk Anda dalam situasi apapun. Dan dia selalu bisa memahami cuaca dalam hati Anda baik dalam suka dan duka. Percayalah pasangan yang berjodoh pasti tak takut mengalami pasang surut saat bersama. Sekarang, ingat-ingat kembali. Apakah dia orang pertama yang datang memberi bantuan tatkala Anda dirundung musibah? Dia selalu paham saat PMS Anda datang menyerang? Dia tau keadaan waktu anda sakit………Jika ya, tak salah lagi. Dialah orangnya…

Pertanda 6
Dia tak terlalu peduli dengan masa lalu keluarga Anda, dia tak peduli dengan masa lalu Anda saat bersama kekasih terdahulu. Dia juga tak malu-malu menceritakan masa lalunya.. Nah, kalau begitu ini bisa berarti dia sudah siap menerima Anda apa adanya..

Pertanda 7
Setiap orang pasti memiliki kekurangan, dan Anda tak malu-malu memperlihatkannya pada si dia. Bahkan pada saat Anda tampil ‘buruk’ di depannya sekalipun, misalnya saat Anda bangun tidur atau saat Anda sakit dan tak mandi selama dua hari.

Pertanda 8
Bila Anda merasa rahasia Anda bisa lebih aman di tangannya daripada di tangan sahabat-sahabat Anda. Atau Anda merasa sudah tak bisa lagi menyimpan rahasia apapun darinya, maka berbahagialah! Karena ini bisa berarti pasangan sejati telah Anda temukan!

Bagaimana, bagus bukan…. selamat berandai-andai tentang pasangannya, siapa tahu 8 pertanda diatas adalah benar :P.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
24 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments
Vandy
9 July 2008 19:15

blom punya 😥

Udah usaha belum….

devi
devi
10 July 2008 12:34

postingannya tentang pertanda jodoh..
kang sofie sendiri dah dapet tanda2 itu belooom..?
hehe..

Amin, doain ya neng….hayang mah hayang mun tek aya’ kumaha’?

yokeiju
14 July 2008 10:29

Ya semoga Allah SWT memberikan anda wanita sholeha yang mampu menjadi istri sekaligus pendamping anda dunia akhirat….

Sukses Mas

Mungkin setiap orang mengidamkan wanita sholeha ya, yang jelas termasuk aku deh.. doain aja ya…

ESN+

tatik
14 July 2008 13:54

bahasanya khas mana sih mas???

Makudnya bahasa mana, kalau bahasaku itu campuran mbak,maklum akukan besar di Jambi he he he

ESN+

aRuL
17 July 2008 20:44

weh masih berandai2 yah?
kadang ragu banget apakah dia jodohku atau emang wanita2 itu emang tipikalnya seperti itu yah?
tapi tetap semangat aja hehehe

Youps bagaimanapun harus tetap semangat bukan……

rachmat amienullah
21 July 2008 18:33

akuw banyuwangi daerah kepatihan….

Wah berarti nanti kalau aku ke Banyuwangi mau cari nasi pecel di dearah Kepatihan.
ESN+

tatik
16 May 2009 09:14

bahasanya khas mana sih mas???

Makudnya bahasa mana, kalau bahasaku itu campuran mbak,maklum akukan besar di Jambi he he he

ESN+

Jomblomen Sejati
Jomblomen Sejati
19 June 2010 11:12

Chat/sms online mengenai cinta sejati dan pentingnya mendapatkan jodoh yang bervegetarian seumur hidup 08197827772 😀

yuniarti
yuniarti
22 July 2010 06:11

AQU yuniarti,1 september 1992
o ya,indra putra-kah jodohku??????
indra putra 27 februari 1990
kata org wjahku rada2 mirip gtu ma dya…..
makasiiii

Hamzahrina
Hamzahrina
10 August 2011 03:56

hhhhhhhuuuuuu

devi
devi
20 November 2018 14:36

postingannya tentang pertanda jodoh..
kang sofie sendiri dah dapet tanda2 itu belooom..?
hehe..

Amin, doain ya neng….hayang mah hayang mun tek aya’ kumaha’?

Vandy
20 November 2018 14:36

blom punya 😥

Udah usaha belum….

yokeiju
20 November 2018 14:37

Ya semoga Allah SWT memberikan anda wanita sholeha yang mampu menjadi istri sekaligus pendamping anda dunia akhirat….

Sukses Mas

Mungkin setiap orang mengidamkan wanita sholeha ya, yang jelas termasuk aku deh.. doain aja ya…

ESN+

tatik
tatik
20 November 2018 14:37

bahasanya khas mana sih mas???

Makudnya bahasa mana, kalau bahasaku itu campuran mbak,maklum akukan besar di Jambi he he he

ESN+

aRuL
20 November 2018 14:37

weh masih berandai2 yah?
kadang ragu banget apakah dia jodohku atau emang wanita2 itu emang tipikalnya seperti itu yah?
tapi tetap semangat aja hehehe

Youps bagaimanapun harus tetap semangat bukan……

rachmat amienullah
20 November 2018 14:37

akuw banyuwangi daerah kepatihan….

Wah berarti nanti kalau aku ke Banyuwangi mau cari nasi pecel di dearah Kepatihan.
ESN+

tatik
tatik
20 November 2018 14:37

bahasanya khas mana sih mas???Makudnya bahasa mana, kalau bahasaku itu campuran mbak,maklum akukan besar di Jambi he he he ESN+

Jomblomen Sejati
Jomblomen Sejati
20 November 2018 14:37

Chat/sms online mengenai cinta sejati dan pentingnya mendapatkan jodoh yang bervegetarian seumur hidup 08197827772 😀

yuniarti
yuniarti
20 November 2018 14:37

AQU yuniarti,1 september 1992o ya,indra putra-kah jodohku??????indra putra 27 februari 1990kata org wjahku rada2 mirip gtu ma dya…..makasiiii

Hamzahrina
Hamzahrina
20 November 2018 14:38

hhhhhhhuuuuuu