Sorry Ed it’s About The Past

Surabaya – Tadi sore ketika aku sedang asik ngobrol sama teman-teman kos di lantai 2 aku mendapat sms dari Edy (teman kuliahku dulu, kalau aku dan teman-teman dekat memanggilnya dengan sebutan Edy Celet, karena suka bilang “celet” yang aku sendiri tidak tahu apa artinya). Sms daro Edy tersebut sangat mengejutkan aku karena Edy mengabarkan kalau Dian (aku memanggilnya Ade) baru saja sms dan meminta nomor HPku, tentu saja aku mengijinkan Edy memberi nomor HPku ke Ade.

Balasan sms Edy setelah aku mengijinkan lumayan ketus, yang intinya Edy protes karena kalau sms biasa jarang aku balas, tapi ketika sms tentang Ade kok langsung dibalas, “sorry Ed its about the past” he he he.

Akhirnya aku coba telpon Ade, dan sedikit cerita karena memang aku sudah lama tidak telpon Ade, dan Ade adalah orang yang terakhir mengucapkan ultah setelah 1 bulan berlalu “memang menyebalkan”. Ade banyak cerita tentang pekerjaannya yang sekarang katanya kerja di Bank Danamon dengan gaji 2-3 juta wah lumayan tuh, tapi telpon terputus karena pulsaku habis.

Selang 30 menit Ade menelponku menggunakan nomor kantor, sedikit bisa cerita banyak plus Ade bertanya “apakah aku sudah menikah”, dan ketika aku menjawab belum menikah Ade langsung menjodohkan aku dengan teman kerjanya yang umurnya sudah 32 tahun “gila apa aku aja baru 28 tahun” jawabku, tapi usaha Ade untuk memberi aku kesempatan memilih aku hargai deh.

avatar
  Subscribe  
Notify of