Gado-gadoku di Bulan Agustus 2008

Surabaya – Beberapa hari ini aku ingin sekali nulis di blog, tapi ketika sudah online aku jadi enggak punya ide dan males, padahal banyak sekali ide yang ingin aku tulis seperti tentang caleg (calon legislatif), fatwa MUI yang mengharamkan rokok untuk anak-anak, kesepianaku dan masih banyak lagi ide yang ingin aku tulis, tapi yang jelas ketika sudah online jadi males.

Weekend kemarin juga sebenarnya aku ingin menulis di blog dari Jogja, karena kebetulan aku memang pulang ke Jogja tapi koneksi internet di CLLC jelek sekali sehingga males mau nulis di blog.

Ada ide juga untuk membuat situs baru untuk meningkatkan pendapatan GA (Google Adsense) ku tapi masih belum ada ide situs baru apa yang harus aku buat yang dapat meningkatkan pendapatan GA-ku, ada ide buat situs tentang beasiswa.

Keinginan untuk membawa akses internet ke kamarku masih menjadi bayangan karena wajan bolic belum bisa aku coba dari kosku untuk mengambil akses internet kantorku yang jaraknya sekitar 200 – 300 m, ya nunggu kiriman wajan bolic dari Sukdan nih.

PR blogku yang turun dari 3 menjadi 2 aku sampai melas mengomentarinya embuhlah aku sekarang jadi males nulis, yang jelas bulan ini aku boros sekali, mungkin RKAP-ku kayaknya mines nih padahal baru tanggal 14, menyedihkan.

avatar
2 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
2 Comment authors
VandyVandy Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest
Notify of
Vandy
Guest

PR turun itu hl biasa… kalo naik bru luar biasa 😆

Harusnya PR itu naik terus kalau bisa, tapi sayang karena blog-ku pengunjungnya gak banyak jadi turun juga ora opo-opo.

ESN+

Vandy
Guest

PR turun itu hl biasa… kalo naik bru luar biasa 😆

Harusnya PR itu naik terus kalau bisa, tapi sayang karena blog-ku pengunjungnya gak banyak jadi turun juga ora opo-opo.

ESN+