Dapat Door Price Topi

Surabaya – Seteleh mengikuti upacara yang dilaksanakan di Lt 3 Kantor Unit II acara selanjutnya adalah acara tumpengan dan pembagian door price yang dilaksanakan di Ruang Tectona Lt. 1. Acara cukup meriah dengan semua karyawan Kantor Unit menggunakan seragam korpri dan aku yakin seram itu baru semua karena memang baru mendapat jatah dari kantor dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Ke-63.

Acara potong tumpeng dilaksanakan sekitar pukul 09.00 yang dipimpin oleh Kepala Unit II Jawa Timur Bapak Ir. Tedjo Rumekso. Potongan tumpeng pertama diberikan kepada karyawan Kantor Unit yang paling muda, yaitu Early dari KBM WBU. Selesai acara tumpengan dilaksanakan dengan makan bersama, acara cukup meriah karena memang lapar banget apalagi aku disamping lapar jelas ngantuk karena habis mengikuti acara “Apel Kehormatan dan Renungan Suci” yang dilaksanakan pada Jam 00.00 tanggal 17 Agustus 2008 dan baru selesai Jam 00.30 WIB, meski malam itu perutku sudah aku ganjal dengan roti pisang keju tapi tetap aja waktu mengikuti upacara rasa lapar gak ketahan.

Selesai acara makan bersama selanjutnya acara yang paling ditunggu adalah pembagian door price, dalam pembagian door price ini dipandu oleh Bapak Yusuf acara cukup meriah, apalagi ketika hadiah door price dimasukkan kedalam Ruang Tectona wah semua pada heboh, aku melihat ada 3 hadiah yang paling diidamkan, yaitu Kulkas merek Thosiba, TV Samsung 21 Inc dan HP (katanya sih merek Nokia). Pada saat pengundian aku memegang 2 nomor yaitu nomor 322 dan 282 tapi yang mendapatkan undian hanya nomor 322 yaitu topi warna putih yang aku berikan kepada Mas Muchid dan ketika dipakai Mas Muchid cakep bener he he he, walaupun hanya dapat topi yang jelas “WAJIB DISYUKURI”, mungkin tahun depan dapat door price pabrik pembuat topi kan lumayan.

avatar
  Subscribe  
Notify of