Dear My Best Friend, Ika

Surabaya – Kejadian ini pada tanggal 15 September 2008 kemarin, waktu itu aku dan teman-teman di RRSDH sedang rapat membahas RKAP tahun 2008 bidang Binhut, ketika menjelang sore Bang Yose membisiki aku tentang SK promosi Ika menjadi KSS PHBM di KPH Bondowoso, waktu itu aku agak enggak percaya karena masak sih Ika penempatan disana, bukannya Ika sudah dikader di perbenihan?

Bang Yose mengetahui prihal SK tersebut katanya dari Mas Ari (KASI PSDH) yang bilang katanya mendapat salinan SK dimana ada nama Ika, jujur aku sedih dalam hati waktu itu, karena memang aku tahu siapa Ika dan dimana tempat yang Ika inginkan.

Selasa (16/9) aku masuk agak siang dan ketika dikantor aku dikasih tahu Bang Yose bahwa SK Ika sudah dikasihkan oleh Pak Karo ke Ika dan SK tersebut berisi tentang pengangkatan sebagai KSS PHBM. Aku tahu ini pasti berat buat Ika tapi apa yang biasa aku perbuat ya?….

Saranku buat Ika dijalani aja nanti sambil berusaha banyak kok yang gak rela kalau kamu ke Bdo. Aku juga pernah merasakan begitu shock-nya ketika aku mendengar bahwa aku akan dipindah ke Sopeng Sulawesi Selatan dulu, hampir tiap malam aku berdoa agar kejadian itu tidak terjadi, waktu itu aku sempat curhat kepada Kang Mulyana tentang kegundahan hatiku karena ketidaksiapan untuk pindah ke Sopeng, dan akhirnya doaku terkabulkan, “Kamu berdoa ya Ka, semoga menjadi yang terbaik aja, boleh bersedih tapi jangan lama-lama, jujur aku sedih kalau lihat kamu sedih he he he“.

Tetep semangat Ka you are my best friend, give me your smile please….

avatar
4 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
4 Comment authors
anichecheani Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest
Notify of
ani
Guest
ani

nitip ke mbak ika, cz pas ani maen k kost akhir2x ni g ktm,,sabar mbk,,semangat aja y

Iya entar disampaikan ke Ika.
ESN+

ani
Guest
ani

nitip ke mbak ika, cz pas ani maen k kost akhir2x ni g ktm,,sabar mbk,,semangat aja y

Iya entar disampaikan ke Ika.
ESN+

che
Guest
che

Jangan pernah menyerah,,,buat mbakyuku…kadang kalo dipikir-pikir lebih parah ditempatin di bojonegoro daripada bondowoso…walau dekat tapi…benar-benar daerah tempur bikin bulu kuduk merinding….anyway garam apa ya benar-benar asin kalo kita belum merasakannya sendiri O iya bicara enak tidak enak sebenernya adalah persepsi yang dibentuk oleh manusia dan menjadi kesepakatan bersama kemudian diadopsi oleh banyak orang untuk jadi pembanding dalam pikiran dan hatinya sehingga suatu saat kita mengalami suatu peristiwa maka memori itu akan dipanggil dan menjadi comparator untuk menyatakan rasa terhadap hal yang kita alami…pertanyaannya apakah kita tidak pernah bertanya atau mengkomparasi itu semua dengan rencana ALLAH SWT yang mengskenariokan semuanya ini???… Read more »

che
Guest
che

Jangan pernah menyerah,,,buat mbakyuku…kadang kalo dipikir-pikir lebih parah ditempatin di bojonegoro daripada bondowoso…walau dekat tapi…benar-benar daerah tempur bikin bulu kuduk merinding….anyway garam apa ya benar-benar asin kalo kita belum merasakannya sendiri O iya bicara enak tidak enak sebenernya adalah persepsi yang dibentuk oleh manusia dan menjadi kesepakatan bersama kemudian diadopsi oleh banyak orang untuk jadi pembanding dalam pikiran dan hatinya sehingga suatu saat kita mengalami suatu peristiwa maka memori itu akan dipanggil dan menjadi comparator untuk menyatakan rasa terhadap hal yang kita alami…pertanyaannya apakah kita tidak pernah bertanya atau mengkomparasi itu semua dengan rencana ALLAH SWT yang mengskenariokan semuanya ini???… Read more »