Nildha, Pertanyaanmu Sulit di Jawab

0 0 vote
Article Rating

Surabaya – Kemarin malam aku dapat sms dari Nildha, nama lengkapnya di blog ditulis Indah Nildha Ekowati, ST, dan ST itu katanya kepanjangan dari “Sangat Tjantik“, “ya aku ngalah deh” pikirku dalam hati setelag baca blognya.

Pertanyaannya sangat sederhana yaitu “cowok yang serius itu seperti apa?”, walah gedubrak kok sulit sekali dijawab, bahkan aku berfikir apa Nildha baru didekati cowok ya di Jakarta kok sampai bertanya ke aku seperti itu, karena menurutku sebenarnya antara cowok yang serius sama main-main itu bedanya tipis sekali dan perbedaan itu hanya ada di niatnya saja, yang heran lagi kenapa pertanyaan itu ditanyakan ke aku?:D

Dari pertanyaan yang sudah aku jawab kemarin ada yang lupa memberi tahu bawah cowok yang serius, serius dalam arti sampai ingin menikahi bisa dilihat dari prilakunya, kalau cowok yang serius itu pasti sangat sayang dan menjaga. Mungkin untuk sayang semua cowok akan bilang “iya aku sayang” dan kalau dilihat memang sayang, tapi untuk “menjaga” antara cowok yang serius sama yang tidak serius kelihatan. Cowok yang serius akan menjaga si cewek dengan benar, kalau cowok memaksa melakukan hal yang gak bener (biasanya niat aneh itu datang dari cowok, walau idenya dari cewek he he he) ya judulnya udah ada “nafsu” nya. Yang jadi masalah kalau semua butuh, cewek butuh ya cowok butuh dan terjadilah sesuatu yang mungkin belum pantas dilakukan dan keluar ucapan dari salah satunya “tidak sepantasnya kita melakukan seperti ini mas/dek“, kalau sampai seperti itu semuanya gak ada yang serius.

Tapi kalau baru PDKT gimana bisa tahu serius apa tidak? em ini yang sulit, yang namanya PDKT buat si cowok biasanya dihalalkan semua cara, mulai dari cara manis, asin, pahit yang jelas “gue harus dapat tu cewek“, kalau aku sih enggak mau menggunakan menghalalkan segala cara, intinya beda orang beda cara, untuk yang baru PDKT memang perlu dilakukan cara-cara khusus untuk melihatnya, ini yang aku belum tahu.

Cowok yang serius itu cowok yang menjaga, ya menjaga hati, pandangan, tingkah laku dan jiwanya terhadap pasangannya.

Tapi siapa sih cowok itu Nildha? Bagaimana dengan Maret 2009?

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
18 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments
Three
Three
23 September 2008 12:57

Eh……bener banget yang kamu bilang. And i’ve prove it……on you

Thnks atas comment-ne.

devi
devi
24 September 2008 08:37

cowok serius adalah cowok yang mengamalkan dasa dharma pramuka dalam hubungan dengan ceweknya, terutama dharma yang ke-10 yg berbunyi: ‘suci dalam pikiran, perkataan, dan perbuatan’ weheheheee…. 😛

Hem terima kasih atas masukannya, ternyata Akang udah lupa sama dasa darma pramuka, karena pramuka terakhir kali waktu SMP kelas 3.

Met puasa ya neng, kapan mudik?

ESN+

ani
ani
28 September 2008 13:57

Serius..beneran gt,,ah masa C..

Es
Es
6 October 2008 00:43

Awali dg es krim

Es
Es
6 October 2008 00:56

Serius itu spt es krim,dingin,mmbuatmu terus menginginkanny,sbnyk apa kmu menginginkanny,apa sbnyk itu jg kmu sanggup mnjagany agar ttp dingin mmbeku.jd bawakan saja vanilla yg manisny dari gurih dan lezat saat mencair,jgn berikan strawbery yg manisny mnyakitkan tenggorokanmu saat meleleh.jd,bagian mana yg serius kalo ttp mncair,so,why so serrious..(joker said)

Wah puitis banget nih, dan maknanya sangat luas, thanks atas masukannya deh.

ESN+

Es
Es
8 October 2008 20:35

Serius,tny aja,tipe ce kyk gitu pasti suka es krim vanilla,liat friendsterny sih,cantik jg orangny,sophieny tuh kmu ta?
Maju perut bos,pantat mundur

em….
ESN+

Es
Es
8 October 2008 20:41

Jgn klamaan mikir bro,ada orang bilang “when you think,some one have done”

Tuhan beri aku kekuatan…….
ESN+

che
che
20 October 2008 20:43

pertanyaan ini sepertinya ga asing lagi..pernah meluncur dan berbunyi “nNgiiiinG” di telingaku…

ok bos emang bener, cowok yang serius tuw pasti menjaga perasaan ortu tuw cew..n pasti sayang ma keluarganya…(ini juga indikator yang jadi pedoman buat cew2 yang dideketin cow dengan seribu gombal)..

n cow yang ga serius tuw cuma maunya ngajak cew jalan keluar dari rumah n anter pulang lagi setelahnya..ga kenal ma ‘bo-nyok”nya..SO becarefull ladies

salam,
.:tiada hari tanpa kebaikan:.

Es
Es
16 May 2009 09:14

Awali dg es krim

Three
Three
20 November 2018 14:36

Eh……bener banget yang kamu bilang. And i’ve prove it……on you

Thnks atas comment-ne.

Es
Es
20 November 2018 14:36

Awali dg es krim

devi
devi
20 November 2018 14:36

cowok serius adalah cowok yang mengamalkan dasa dharma pramuka dalam hubungan dengan ceweknya, terutama dharma yang ke-10 yg berbunyi: ‘suci dalam pikiran, perkataan, dan perbuatan’ weheheheee…. 😛

Hem terima kasih atas masukannya, ternyata Akang udah lupa sama dasa darma pramuka, karena pramuka terakhir kali waktu SMP kelas 3.

Met puasa ya neng, kapan mudik?

ESN+

Es
Es
20 November 2018 14:36

Serius,tny aja,tipe ce kyk gitu pasti suka es krim vanilla,liat friendsterny sih,cantik jg orangny,sophieny tuh kmu ta?
Maju perut bos,pantat mundur

em….
ESN+

che
che
20 November 2018 14:36

pertanyaan ini sepertinya ga asing lagi..pernah meluncur dan berbunyi “nNgiiiinG” di telingaku…

ok bos emang bener, cowok yang serius tuw pasti menjaga perasaan ortu tuw cew..n pasti sayang ma keluarganya…(ini juga indikator yang jadi pedoman buat cew2 yang dideketin cow dengan seribu gombal)..

n cow yang ga serius tuw cuma maunya ngajak cew jalan keluar dari rumah n anter pulang lagi setelahnya..ga kenal ma ‘bo-nyok”nya..SO becarefull ladies

salam,
.:tiada hari tanpa kebaikan:.

Es
Es
20 November 2018 14:36

Serius itu spt es krim,dingin,mmbuatmu terus menginginkanny,sbnyk apa kmu menginginkanny,apa sbnyk itu jg kmu sanggup mnjagany agar ttp dingin mmbeku.jd bawakan saja vanilla yg manisny dari gurih dan lezat saat mencair,jgn berikan strawbery yg manisny mnyakitkan tenggorokanmu saat meleleh.jd,bagian mana yg serius kalo ttp mncair,so,why so serrious..(joker said)

Wah puitis banget nih, dan maknanya sangat luas, thanks atas masukannya deh.

ESN+

Es
Es
20 November 2018 14:36

Jgn klamaan mikir bro,ada orang bilang “when you think,some one have done”

Tuhan beri aku kekuatan…….
ESN+

Es
Es
20 November 2018 14:36

Awali dg es krim

ani
ani
20 November 2018 14:36

Serius..beneran gt,,ah masa C..