Nildha, Pertanyaanmu Sulit di Jawab

Surabaya – Kemarin malam aku dapat sms dari Nildha, nama lengkapnya di blog ditulis Indah Nildha Ekowati, ST, dan ST itu katanya kepanjangan dari “Sangat Tjantik“, “ya aku ngalah deh” pikirku dalam hati setelag baca blognya.

Pertanyaannya sangat sederhana yaitu “cowok yang serius itu seperti apa?”, walah gedubrak kok sulit sekali dijawab, bahkan aku berfikir apa Nildha baru didekati cowok ya di Jakarta kok sampai bertanya ke aku seperti itu, karena menurutku sebenarnya antara cowok yang serius sama main-main itu bedanya tipis sekali dan perbedaan itu hanya ada di niatnya saja, yang heran lagi kenapa pertanyaan itu ditanyakan ke aku?:D

Dari pertanyaan yang sudah aku jawab kemarin ada yang lupa memberi tahu bawah cowok yang serius, serius dalam arti sampai ingin menikahi bisa dilihat dari prilakunya, kalau cowok yang serius itu pasti sangat sayang dan menjaga. Mungkin untuk sayang semua cowok akan bilang “iya aku sayang” dan kalau dilihat memang sayang, tapi untuk “menjaga” antara cowok yang serius sama yang tidak serius kelihatan. Cowok yang serius akan menjaga si cewek dengan benar, kalau cowok memaksa melakukan hal yang gak bener (biasanya niat aneh itu datang dari cowok, walau idenya dari cewek he he he) ya judulnya udah ada “nafsu” nya. Yang jadi masalah kalau semua butuh, cewek butuh ya cowok butuh dan terjadilah sesuatu yang mungkin belum pantas dilakukan dan keluar ucapan dari salah satunya “tidak sepantasnya kita melakukan seperti ini mas/dek“, kalau sampai seperti itu semuanya gak ada yang serius.

Tapi kalau baru PDKT gimana bisa tahu serius apa tidak? em ini yang sulit, yang namanya PDKT buat si cowok biasanya dihalalkan semua cara, mulai dari cara manis, asin, pahit yang jelas “gue harus dapat tu cewek“, kalau aku sih enggak mau menggunakan menghalalkan segala cara, intinya beda orang beda cara, untuk yang baru PDKT memang perlu dilakukan cara-cara khusus untuk melihatnya, ini yang aku belum tahu.

Cowok yang serius itu cowok yang menjaga, ya menjaga hati, pandangan, tingkah laku dan jiwanya terhadap pasangannya.

Tapi siapa sih cowok itu Nildha? Bagaimana dengan Maret 2009?