Kena Flue dan Radang Tenggorokan

Surabaya – Ini bermula ketika Rapat Direksi di Hotel Sahid Surabaya yang membahas tentang anggran untuk produksi kayu, non kayu dan binhut, ketika aku memasuki ruangan rapat di lantai 2 tidak sampai 5 menit aku sudah bersin-bersin, akupun langsung keluar ruangan dan pinjam kamar panitia untuk istirahat sejenak.

Dikamar lantai 3 itu aku selalu bersin-bersin, ada apa sebenarnya dengan hotel ini, aku pikir terus ternyata jawabannya adalah AC hotel pasti bermasalah, setelah istirahat 2 jam di kamar panitia aku turun ke ruang pendaftaran peserta disana sebagian peserta juga mengeluh dengan sirkulasi ruangan yang jelek.

Kemarin minggu (18/1/2009) mertuaku, Ani, Nuning dan aku ke Klinik Pusura Surabaya, aku periksakan karena aku takut kena DB, tapi setelah diperiksa akhirnya cuma kena flue dan radang tenggorokan, aku dikasih obat banyak banget padahal aku paling malas minum obat.

Selain minum obat aku juga dikasih surat ijin cuti kerja satu hari untuk tanggal 19 Januari ini, ya lumayan lah bisa tidur lagi seharian he he he, buat lempengin pinggang nih yang kebanyakan duduk mainan internet di kamar.

Doakan aku cepet sembuh ya 😛