Mencoba Antivirus NOD32 Online

Surabaya – Beberapa hari yang lalu Mas Nathan dari Milis Yogyafree memberi komentar ke aku tentang program anti virus yang aku gunakan. Memang selama ini aku menggunakan program anti virus McAfee yang selalu update setiap hari.

Mas Nathan waktu itu menyarankan aku untuk menggunakan NOD32. Akupun mencoba mencari situs NOD32 melalui Google, akhirnya aku bisa mendapatkan situsnya, setalah melihat situsnya akupun sebenarnya tertarik untuk membelinya dari pada aku menggunakan NOD32 yang bajakan. Harganyapun aku pikir murah karena untuk 1 user sekitar US$ 59,99 (Rp. 719.880,- 1 US$ = Rp. 12.000,-) yang paling murah.

Tapi aku harus mencoba dulu yang NOD32 versi online, tapi yang jadi masah firefox tidak bisa menjalan NOD32 versi online tersebut, alhasil akupun harus install dulu Internet Explorer (IE) 7.

Setelah berhasil install IE 7 akupun mencoba menjalankan NOD32 versi online dan berjalan lancar tapilama sekali, sampai dengan saat ini baru mencapai 40 % padahal sudah berjalan 1 jam 15 menit.

Kalau memang hasil scan dengan NOD32 online ini berhasil menemukan virus maka aku ingin sekali membeli NOD32 untuk aku gunakan anti virus di laptopku.