Menunggu Infus Habis

Sidoarjo – Malam ini (22.33 WIB – 4/4/09) aku ngantuk sekali karena semalam aku tidur kurang nyenyak. Mungkin karena ini malam pertama aku tidur di rumah sakit sehingga gampang sekali ngelilir/bangun.

Sebenarnya aku ingin sekali tidur, tapi setelah aku melihat infus kok tinggal sedikit, mungkin sekitar 1 jam lagi habis, akhirnya aku harus menunggu sampai infus habis dan memanggil suster untuk menggantinya, karena berdasarkan pengalamanku kalau infus habis terasa sakit sekali.

Disamping ngantuk sekarang aku juga lapar, seharian aku hanya makan 2 kali, siang jam 12.30-an aku makan Mie Kocok yang ada di Jl. Pahlawan Sidoarjo dan sore tadi aku diajak makan oleh Bapak di Pasar Larangan Sidoarjo, itu tadi sekitar pukul 20.00 aku mutah-mutah karena harus memasang pispot untuk Ani, mungkin baru pertama kali makanya terasa mual diperutku.

Huh aku sudah ngantuk sekali beberapa kali aku udah menguap, tapi kalau sampai aku tidur nanti takut tidak bisa bangun ketika infusnya habis. Mau menghidupkan TV takut Ani bangun, akhirnya cuma bisa menikmati nguap-nguap doang sampai nunggu infus diganti.