Pendarahan – Ani Harus Istirahat Total

Sidoarjo – Sejak kemarin siang sekitar jam 10.00 Ani masuk Rumah Sakit Islam Siti Hajar Sidoarjo kerena mengalami pendarahan. Alhamdulillah pendarahan tersebut tidak sampai memperngaruhi janin yang baru berumur 10 minggu.

Aku kurang tahu penyebab terjadi pendarahan, memang tidak banyak sih tapi membuat kuwatir semua keluarga, apalagi dari keluarga Ani jika dilihat sejarahnya memang ada keturunan. Bahkan Ibu dulu sewaktu masih muda beberapa kali mengalami pendaran dan keguguran.

Hari ini hari kedua aku di RSI Siti Hajar, hari pertama kemarin Ani tidak mendapatkan pelayanan yang memuaskan, mungkin aku kurang tahu kenapa kok dibedakan layanannya, ketika dikelas II B layanan buruk sekali, bahkan untuk minta suhu AC dinaikkan saja harus menunggu 45 menit. Aku melihat suster di klas II kebawah cuek-cuek bener, tapi semoga apa yang aku pikirkan ini tidak benar.

Tadi malam jam 09.00 kamarku diketok oleh suster dan ditawarkan untuk pindah kelas dari kelas II ke kelas I, akupun langsung setuju, tapi proses perpindahan kamar baru dilaksanakan jam 10.15 malam karena harus dibersihkan terlebih dahulu.

Suasana kamar yang baru memang lumayan bagus, ada kamar mandi, bed untuk penjaga, AC, lantai yang bersih, air minum dan TV yang lumayan bagus jika dibandingkan dengan kamar kelas II.

Pagi ini sekitar pukul 07.00 pagi aku melihat Ani tidur dengan nyenyak, tadi pagi dia mengeluh kalau mual perutnya, semoga cepat sembuh dan aku bisa melihat senyum dan guraunya dengan ceria.

avatar
2 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
2 Comment authors
ifif Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest
Notify of
if
Guest

turut prihatin ya, semoga cepet sembuh,
btw…selamet ya udh mo jadi bapak nih

Terima kasih, semoga bisa menjadi bapak yang baik, bisa melindungi dan menafkai keluarga dengan baik. Amin

if
Guest

turut prihatin ya, semoga cepet sembuh,
btw…selamet ya udh mo jadi bapak nih

Terima kasih, semoga bisa menjadi bapak yang baik, bisa melindungi dan menafkai keluarga dengan baik. Amin