Kondisi Ani Terus Membaik

Sidoarjo – Hari ini sudah 3 hari Ani dirawat di RSI Siti Hajar, keadaannya memang terus membaik dan ini tentunya membuat aku dan keluarga (baik yang di Sidoarjo maupun di Jogja tenang), yang lebih menenangkan lagi hari ini tidak timbul flek atau darah yang keluar.

Tadi pagi aku tidak sempat ketemu dengan dokter kandungan yang menangani Ani, hanya saja pesan dokter bahwa infusnya akan dilepas malam ini dan infus tadi adalah botol terakhir, so ini melegakan lagi hatiku.

Yang masih menjadi masalah adalah tekanan darah yang terlalu rendah, cek terakhir tekanan darah Ani hanya 100/70 yang dicek pada jam 12 siang tadi, padahal untuk beberapa hari ini tekanan sempat tinggi dan katanya sempat dikomentari oleh dokter Maya.

Barusan juga Ani sms kalau kondisinya sudah membaik, dan memang ketika aku pulang tadi wajahnya sudah semeringah/ceria dibandingkan kemarin. Malam ini aku memang tidak jaga di rumah sakit dan digantikan dengan Nuning, karena besok aku harus masuk kantor dan mengurus pembiayaan rumah sakit Ani di kantor.

Semoga ini menjadi pelajaran buat aku dan Ani kedepan, agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi.