Server Adsentra.com Down Gue Rugi!

0 0 vote
Article Rating

Sidoarjo – Aku memang baru saja menjadi publisher pada Adsentra.com, kenapa aku milih adsentra aku juga tidak tahu yang jelas ketika aku membuka salah satu blog dan ada iklan adsentra akupun ingin mencobanya. Setelah berhasil mendaftar aku mencoba untuk menjadi publisher dengan blog ini.

Semula berjalan lancar sekali, hampir setiap kali aku update atau buka blog iklan dari Adsentra selalu muncul, tapi sudah 2 hari ini kok aku merasa aneh karena iklan yang biasanya muncul kadang-kadang blank alias tidakmuncul, semula aku menduga ini karena koneksi internetku yang jelek, tapi setelah aku mencoba membuka situs Adsentra.com aku mendapati bahwa database Adsentra.com bermasalah karena ada pesan “Error establishing a database connection“.

Ada apa ya kira-kira sampai database down? atau mungkin bandwidth-nya over load sehingga down, kalau bandwidth-nya over load harusnya adsentra menggunakan bandwidth unlimited. Akupun tidak bisa melakukan ping dengan baik karena koneksi internetku lagi jelek, yang jelas dengan down-nya server Adsentra ini tentunya banyak pihak yang dirugikan, baik si pemasang iklan maupun publisher-nya.

Sampai kapan nih harus seperti ini … capek dech 😛

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
12 Comments
Most Voted
Newest Oldest
Inline Feedbacks
View all comments
bagaswaras
21 April 2009 16:21

weleh…weleh…
dos pundi punika…padahal aku juga tertarik mau ikutan loh..
jadi ragu-ragu nih

Sebenarnya yang bagus itu google adsense, saya sudah dapat 261 US$, kalau Indonesia aku juga masih coba-coba, memang adsentra kayaknya jelek, tapi jangan ragu mas, masih banyak yang bagus kayaknya seperti Adsensecamp.com,… saya sudah coba adsensecamp.com untuk di blog satunya…..

mwiyono
26 May 2009 01:40

waduh sayang banget ya mas

mwiyono
26 May 2009 01:45

walah walah…
ngomong-ngomong masalah $ kalau g bisa ngedapetin google adsense
gmana caranya supaya dapet, soalnya akunku kok diolak terus

Eddy
19 June 2009 13:58

Silahkan mencoba “www.biindit.com”

Apabila anda mencari solusi periklanan Online di Indonesia yang benar – benar sudah dilengkapi dengan sistem Smart Targeting yang mencocokan isi website dengan iklan,dan bukan hanya itu Biindit juga dilengkapi dengan convertion tracking, contextual inline text ads dan lain sebagainya.

Bentuk iklan dari text, gambar hingga video.

Silahkan kunjungi website kami. Terima kasih

Eddy
20 November 2018 14:27

Silahkan mencoba “www.biindit.com”

Apabila anda mencari solusi periklanan Online di Indonesia yang benar – benar sudah dilengkapi dengan sistem Smart Targeting yang mencocokan isi website dengan iklan,dan bukan hanya itu Biindit juga dilengkapi dengan convertion tracking, contextual inline text ads dan lain sebagainya.

Bentuk iklan dari text, gambar hingga video.

Silahkan kunjungi website kami. Terima kasih

mwiyono
20 November 2018 14:27

walah walah…
ngomong-ngomong masalah $ kalau g bisa ngedapetin google adsense
gmana caranya supaya dapet, soalnya akunku kok diolak terus

bagaswaras
20 November 2018 14:27

weleh…weleh…
dos pundi punika…padahal aku juga tertarik mau ikutan loh..
jadi ragu-ragu nih

Sebenarnya yang bagus itu google adsense, saya sudah dapat 261 US$, kalau Indonesia aku juga masih coba-coba, memang adsentra kayaknya jelek, tapi jangan ragu mas, masih banyak yang bagus kayaknya seperti Adsensecamp.com,… saya sudah coba adsensecamp.com untuk di blog satunya…..

mwiyono
20 November 2018 14:27

waduh sayang banget ya mas