Baru 1 Hari LCD HP Nokia E71 Sudah Rusak

Sidoarjo – Kemarin (4/6/2009) aku akhirnya beli juga HP Nokia seri E71, pilihan jatuh ke Nokia E71 karena dari hasil baca-baca di internet memang Nokia E71 lebih baik dari segi fiturnya dibandingkan dengan blackbarry seri 8310, contohnya Nokia E71 sudah mendukung jaringan HSDPA sementara Blackbarry 8310 belum, karena aku ingin hp yang bisa digunakan untuk internet maka pilihan jatuh ke Nokia E71.

 

nokia_e71_ldc_rusakTapi yang membuat aku agak kecewa (semoga saja tidak termasuk dalam penyebaran berita yang merugikan pihak lain, seperti kasus Prita Mulyasari sehingga bisa dituntut oleh pihak Nokia) adalah LCD bagian bawah sudah rusak sekitar 0,5 cm padahal hp tersebut belum aku gunakan sama sekali (seperti pada gambar kotak merah),karena sepulang kerja kemarin sampai dengan tadi sesuai dengan petunjuk yang diberikan pelayan toko hp harus di charge +/- 5-6 jam.

Akupun baru tahu pada saat bangun tidur jam 00.30 (5/6/2009) tadi setelah aku hidupkan kok LCD-nya aneh, memang sih tidak terlalu kuatir kare na masih mendapatkan garansi dari Nokia, tapi dengan harga Rp. 3,885 juta masak sih belum 24 jam sudah harus rusak LCD-nya.

Semoga aja nanti tidak ada masalah ketika komplain ke tokonya, harapan sih digaransi replace karena belum ada 24 jam udah rusak.

Tunggu hasilnya nanti yac.. bersambung.