Dapat Garansi Replace Nokia E71

Sidoarjo – Hari Jumat kemarin (5/6/2009) aku ke Toko HP Akar Daya di WTC dimana aku membeli HP Nokia E71, disana aku mengatakan kalau HP yang baru aku beli pada hari kamis (4/6/2009) LCD-nya ada garisnya dan ketika di cek sama petugas memang betul LCD itu ada garis setebal 0,5 cm dan akupun tidak tahu karena apa itu.

Waktu aku berangkat untuk komplain tentang kerusakan itu aku pikir tidak akan mendapat garansi replace, dan dalam pikiranku sudah banyak bayang-bayang yang tidak karuan, dalam hatiku aku selalu bilang “wajar saja karena HP-nya mahal”.

Disana aku tidak menunggu lama sekitar 30 menitan, setelah dilakukan cek oleh service nokia yang ada di lantai 2 WTC akhirnya HP tersebut diganti dengan yang baru, tapi hari itu aku tidak bisa membawa pulang HP-nya karena stoknya habis, akhirnya aku harus menunggu keesok harinya yaitu sabtu 6/6/2009.

Pagi hari (6/6/2009) aku mendapat sms dari pegawai Akar Daya yang menangani masalah garansi HP E71-ku, kalau disuruh ngambil barang antara jam 15.00 – 17.00, aku tidak tahu siapa yang sms, apa Mbak Astrid pikirku.

Sabtu jam 15.00 aku coba ke WTC untuk mengambil E71 yang katanya akan diganti dengan baru, disana aku tidak bisa ketemu dengan Mbak Astrid karena sakit. Setelah selesai mengambil akupun bergegas pulang yang sebelumnya makan mie kocok dan beli buku tentang OS Symbian dulu.

Terima kasih buat Toko HP Akar Daya, Mbak Astrid, dan Nokia Service Center di WTC Lantai 2.